Susah Dapet Pacar? Nih Coba Deh Pake Beberapa Cara Unik Ini

www.lucu.me

Cari pacar atau pasangan hidup emang nggak segampang nangkep pokemon sob. Diperlukan usaha, kerja keras dan juga perbanyak doa biar cepet dapet. Selain itu, kamu juga perlu trik jitu biar cepet dapet pacar. Enggak mau jadi jomblo ngenes terus kan? Nah.. Cobain deh beberapa cara unik berikut buat nyari pujaan hati kamu sobat kepo, hehehe..

1. Tinder. Jaman udah cangih sobb, cari pacar aja udah digital. Hehehe

www.anneahira.com

2. Meskipun lawas, tapi biro jodoh nggak ada salahnya dicoba sih

www.brilio.net

3. Promote via social media juga works lho sobat kepo

dekstopscreensaver.blogspot.com

4. Dateng ke dukun cuma boleh dilakukan buat jomblo depresi

jurnalpagi.com

5. Pasang Iklan di koran-koran, hahaha

plus.google.com

6. Kalo kamu kreatif, coba bikin pamflet dan tempel di tiang listrik. Lah mirip iklan sedot WC ya?

www.brilio.net

7. Mandi kembang tujuh rupa deh. Itung-itung buang sial. Hahaha

www.realita.co

Ini sih tips penting banget Sob buat kalian yang susah banget dapet pacar wkwkkw

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading