Suka Cari Jodoh di Internet? Ini 7 Tips Jitu yang Harus Kamu Tahu!

www.relatably.com

Era udah serba digital, makanya nggak heran kalau banyak orang cari jodoh dari media sosial dan berbagai aplikasi jodoh. Cuma nih, nggak semua yang ditampilin di aplikasi itu beneran. Banyak orang yang kecewa setelah bertemu dengan teman kencan media sosial di kehidupan nyata. Hasilnya nggak sesuai kayak yang diharapkan.

1. Kasih jarak

theguyliner.files.wordpress.com

Kamu kalau udah mau buat janjian sama gebetan yang belum pernah ketemu sama sekali alias blind date, sebaiknya pakai trik. Salah satunya adalah memberikan jarak yang pas dan oke. Semakin jarak ini pas dan menguntungkanmu, pastinya kamu bakalan bisa melihat dia lebih jelas dan duluan.

2. Tampil apa adanya

www.askideas.com

Nggak usah neko-neko guys, cukup aja kamu tampil apa adanya. Soalnya hal ini dilakuin biar kalau doi nggak sesuai harapan, kamu bisa selow. Lagian tampil apa adanya juga sangat membantu kamu untuk mengantisipasi sisi matrealistis doi. Hahaha, sebelum terlambat dan kantong kamu jadi jebol.

3. Pakai jasa temen

www.genmuda.com

Kalau kamu masih ragu-ragu buat ketemuan, sebaiknya pakai aja jasa temen. Maksudnya, kamu itu diwakilin sama temen bayaran. Kalau memang doi tampangnya amburadul, kan kamu aman pasti yang apes adalah temen kamu tuh, soalnya kan dia yang nemuin, hehehe.

4. Kasih tau baju yang kamu pakai, tapi salah

cdn.ohmygodfacts.com

Nah, namanya juga blind date semuanya serba nggak bener dan bohong. Makanya kamu juga harus hati-hati, jangan sampai nih kamu terlalu jujur. Kalau ditanya kamu pakai baju apa? Kasih tau aja kalau kamu pada waktu pakai baju yang beda dari yang kamu pakai. Jadi kan kamu aman kalau ternyata dia nggak sesuai harapan, kamu bisa cabut.

5. Ketemuannya di bioskop aja

www.yuniarwijananto.com

Ini salah satu trik manis sih. Jangan pernah janjian di restoran kalau lagi kencan buta deh. Dijamin, kamu bakalan mati gaya. Mau ngapain coba, mau bahas makanan, inget kamu bukan chef. Makanya mendingan kencan aja di bioskop deh. Jadi nggak bingung mau ngapain.

6. Dateng belakangan

tango.image-static.hipwee.com

Jangan pernah on time kalau kamu ada janjian blind date. Trik ini dilakuin biar kamu itu lebih tahu dia seperti apa. Sekaligus ngetes juga sih, sejauh apa sih kesabaran doi nungguin kamu dateng.

7. Bilang jujur kalo dia jelek

www.memegen.com

Yaudah kalo udah terlanjur ketemu, dan ternyata jauh banget dari harapan kamu, ya bilang aja apa adanya, "Gak tau kenapa kamu kok jelek banget ya? Saya gak selera." 

Mendingan nggak usah blind date deh daripada jadinya begini. Mending kamu cari jodoh di lingkungan RT atau RW tempat kamu tinggal ajalah. Atau mau yang lebih amannya adalah taaruf. Tungguin aja, ntar jodoh mah muncul sendiri. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading