Ssst.. Cuekin Aja Kalau Kamu Denger Komentar Ini  Pas Bokinan

mirror.dreamersradio.com

Komentar itu bisa membangun orang, eitss tunggu dulu sobat kepo. Komentar yang mana dulu nih? Kadang buat orang yang nggak bisa menelan komentar dengan baik-baik justru bisa berakibat buruk, contohnya kalau ada yang mengomentari asmaramu sama si doi deh. Nah buat cowok dan cewek sebaiknya jangan langsung ditelen komentar di bawah ini ya:

1. “Jangan sama dia deh, orangnya gak beres”

pbs.twimg.com

Lagi anget-angetnya PDKT, atau nggak baru jadian tiba-tiba ada temen yang komen begini. Rasanya tuh, jadi labil deh. Mau lanjut apa nggak ya?

2. “Kok kamu mau sih sama dia?”

cdn.meme.am

Sederhana tapi ngeselin banget nih komentar yang mirip pertanyaan sindirian. Jawab aja, emang kalau mau sama dia kenapa, situ sirik?

3. “Eh Pacarmu selingkuh tuh!”

igcdn-photos-e-a.akamaihd.net

Jangan pernah percaya isu kayak gini nih. Dilihat dan dicari dulu kebenarannya baru deh ambil keputusan. Terkadang ada orang yang bohong dan niat menghancurkan hubungan asmaramu.

4. “Cari cewek tuh jangan yang matre!”

dplucubbm.files.wordpress.com

Komentar terus mirip komentator bola aja. Biasanya nih temen yang otaknya nggak pernah mau rugi. Namanya cowok harus membahagiakan pasangannya dong, dan itu bukan berarti dia matre loh!

5. “Udah putusin aja, masih banyak yang lain”

2.bp.blogspot.com

Sok paling oke nih yang komen begini! Masih banyak yang lain, ternyata yang lain gak sama kayak si dia, yang ada kamu malah nyesel dengerin komentar dan nasehat kayak gini.

6. “Semua cowok tuh sama aja”

memecrunch.com

Sakit hati sih boleh aja mba, wkwkwk. Tapi bukan berarti kamu ngeracunin teman yang baru kenal sama cowok ataupun yang lagi rebut. Nggak bagus tauk.

7. “Makanya jangan pacaran deh biar bebas”

scontent.cdninstagram.com

Biasanya yang suka komentar begini nih, dia udah lama ngejomblo dan nggak laku-laku. Jangan dengerin deh sobat kepo, ntar kamu malah jadi jomblo juga kayak dia.

8.

Nah, sobat kepo harus hati-hati menelan komentar orang, jangan langsung percaya aja ya. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading