Siapa sih Awkarin? 6 Meme Kocak Ini Mungkin Bisa Menjelaskannya

cdns.klimg.com

Nama Awkarin belum lama ini sedang ramai jadi bahan perbincangan netizen Indonesia. Awkari banyak dikenal setelah ia mengunggah video berdurasi 28 menit seputar ekpresi kesedihannya setelah diputusin oleh pacarnya Gaga Muhammad ke Youtube (Penting banget nggak sih?). Seperti biasa setelah video ini menjadi viral, para netizen pun mulai berbondong-bondong bikin meme Awkarin yang nangis abis diputusin(Jahat ya?). Nih, langsung aja kamu simak meme-meme kocaknya! 

1. Kalau ini sih sedih banget

cdns.klimg.com

Siapa yang nggak sedih ditinggalin sama orang terkasih? Tapi ini lebih sedih sih

2. Hmm kalau ini apes banget

cdns.klimg.com

Ini antara sedih sama oon..

3. Edisi curhatan mahasiswa abadi

cdns.klimg.com

Yang sabar ya, para mahasiswa-mahassiwa abadi

4. Ini mah kamunya aja yang oon

cdns.klimg.com

Hayoo, siapa yang pernah ngalamin?

5. Kalau kamu tukang nyontek pasti tahu gimana pedihnya

cdns.klimg.com

Ini sih ngeselin banget, udah siap-siap eh salah

6. Versi Anak Pokemon Go

cdns.klimg.com

Para Pokemon trainer pasti tahu gimana nih rasanya.

Gimana, sekarang kamu udah kenal kan siapa Awkarin yang sempat jadi trending topic di Indonesia? Gimana komentarmu apakah dia lebay atau sah-sah aja?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading