Selingkuh dan Gak Pengen Ketahuan? Ini 10 Tips yang Wajib Dilakuin!

i.huffpost.com

Kata orang selingkuh itu enak. Ada yang bilang kalo gak selingkuh waktu pacaran atau pas udah nikah itu jadi orang cupu atau kurang pengalaman. Kamu yang punya pikiran pengen selingkuh atau emang udah ngelakuin hal ini pasti ada penyebabnya, dong? Ya... paling kalo gak bosen sama pasangan, emang udah muak pengen putus, atau yang paling parah gara-gara pengen iseng doang. Biar kalo diliat orang-orang itu keren gitu udah bisa selingkuh. Hadeuh! Kurang informasi tentang gimana cara selingkuh biar aman dan nyaman? Nih baca tips-tips ini, yak!

1. Periksa mobil yang abis dibuat pergi sama selingkuhan

supercleancarwash.net

Kalo udah abis pergi sama selingkuhan naik mobil, buru-buru buang apa aja yang bisa jadi barang bukti yang memberatkan. Kaya karcis tol, tiket parkir, bon restoran atau pun lipstik yang kayaknya bisa ketinggalan di mobil. Daripada berabe nanti.

2. Sebelum masuk rumah, periksa HP dengan teliti

images.j-14.com

Sebelum kamu masuk ke rumah dan ketemu sama pasangan, sebaiknya periksa dengan teliti nih handphone kamu. Periksa apa ada incoming call, out going call, sms, email atau pun foto-foto kamu pas tadi abis selingkuh. 

3. Kalo mampir ke hotel, parkirnya jangan keliatan

i.ytimg.com

Misalkan nih ya, misalkan doang lho ini... kamu dan selingkuhan kamu ke hotel atau pun ke tempat-tempat yang gak jauh dari lingkungan kamu biasa... Jangan, deh untuk parkir di tempat yang keliatan. Nanti bisa-bisa plat nomer atau mobil kamu dikenal sama tetangga atau teman-teman kamu. Pilih tempat jauh, atau nyempil aja kayak upil. Hehe.

4. Bayar apa pun pake cash aja...

www.kiplinger.com

Kalo mau selingkuh, jangan sampe bayar apa pun pake kartu kredit atau yang bisa ninggalin jejak. Mending pake uang cash aja, ya. Biar keliatan tebel juga itu dompet.

5. Silent HP kalo lagi sama selingkuhan

i.ytimg.com

Kalo misalnya lagi sama selingkuhan, mending HP kamu silent mode dulu. Jangan sampe lagi enak, pasangan kamu telepon, terus gak kamu angkat karena panik. Nanti dia bisa curiga!

6. Bikin kode-kode tersendiri

i.ytimg.com

Pastikan kamu punya kode-kode tersendiri. Misalkan janjian di hotel atau restoran mana, kamu bisa sepakatin kode sama selingkuhan dari angka ke kode huruf. Kalo pasangan tiba-tiba ngecek, bilang aja salah sms.

7. Kalo selingkuhan telepon, angkat! Tapi gak usah panik

www.gentlemansgazette.com

Kalo kamu lagi jalan sama pasangan kamu tiba-tiba selingkuhan telepon, ya angkat aja. Tapi usahakan kamu angkat dengan tenang gak usah panik. Ngomong aja kayak biasa. Terus jangan lama-lama atau juga jangan sebentar. Kalo kecepetan pasangan kamu bisa curiga, kalo cepet juga bisa curiga. Jadi, ya yang sedang-sedang saja... Hihihi.

8. Jangan pergi ke tempat yang suka kamu datengin bareng pasangan

www.lenordik.com

Kalo mau jalan sama selingkuhan harus pinter, jangan ajak selingkuhan kamu ke tempat-tempat yang kamu dan pasangan asli kamu sering datengin. Jangan sampe tiba-tiba lagi asik selingkuh, ada yang ngenalin! Apes!

9. Siapin alat bersih-bersih dalam ukuran kecil

cdn.notonthehighstreet.com

Usahain kalo emang mau selingkuh ya sekalian aja selingkuhnya pake niat. Beli alat bersih-bersih dalam skala kecil dan siapin pakaian lebih. Jadi, kalo emang niat selingkuh itu muncul kembali, bisa langsung pergi. Gak usah pake balik ke rumah lagi.

10. Tapi inget kalo mau selingkuh, emang kamu sendiri mau diselingkuhin?

www.elitereaders.com

Tapi kamu harus inget yah, selingkuh itu punya banyak konsekuensi. Bakal banyak beban yang ditanggung sama kamu. Coba pikirin, perasaan pasangan yang kamu selingkuhin, pasti bakal sakit. Kamu memulai sebuah hubungan dengan baik, ya sebaiknya kamu selesaikan dengan baik. Jadilah orang yang bertanggung jawab dan memikirkan orang lain. 

Tips-tips di atas kira-kira bisa bikin niat selingkuh kamu berhasil gak? Tap inget lho, kalo misalkan tindakan selingkuh ini kamu jalanin terus gagal... ya paling-paling hubungan kamu sama dia bisa berakhir. Gak cuma berakhir, hubungan kamu sama dia bisa-bisa jadi rusak! Soalnya, diselingkuhin itu sakit banget! Coba bayangin, kalo kamu yang diselingkuhin, pasti gak mau kan? Kalo emang gak mau lanjutin hubungan, ya diselesaikan aja baik-baik yah... Karma does exist! Selamat mencoba tips-tips ini. Hihihi...

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading