Sebenarnya Cuma Karena Hal Ini sih Cowok Jadi Gak PD Deketin Cewek

www.indomeme.com

Nggak semua cowok itu punya kepercayaan diri buat deketin cewek Sobat Kepo. Maklum aja, setiap cowok pasti punya kepribadian yang berbeda. Ada yang berani, ada yang pemalu. Tapi biasa ada beberapa hal yang bikin cowok gak PD deketin cewek sih, kayak gini:

1. Teringat pesan papa dan mama

www.memecomic.id

Masih suka teringat sama pesan mama yang bilang nggak boleh pacaran. Makanya, kadang hal itu bikin kamu jadi males buat deketin cewek.

2. Ceweknya cakep level dewa

2.bp.blogspot.com

Yeap, kadang cewek yang disuka itu cakepnya level dewa. Makanya yang templokin banyak banget, jadinya males deh buat saingan. 

3. Gak punya duit

images.solopos.com

PDKT itu butuh modal. Makanya kadang pas ngerogoh dompet isinya kosong suka jadi nggak PD mau deketin gebetan, iya nggak Sobat Kepo?

4. Merasa bukan tipenya

cdns.klimg.com

Terlalu rendah diri banget yang poin keempat ini ya, Sobat Kepo. Tapi memang sering kejadian loh kayak gini, hehehe. 

5. Beda usia

2.bp.blogspot.com

Beda usia suka jadi alesan kenapa cowok suka gak PD deketin cewek. Apalagi kalau cewek itu usianya diatas dia dan udah punya penghasilan sendiri. 

6. Gak suka cewek sukanya cowok

jancok.com

Mungkin kalau nggak PD sama cewek siapa tahu PD-nya sama cowok. Dengan kata lain, kamu ada kelainan jadi nggak suka sama cewek sukanya sama cowok ahahaha.

Kalau memang kamu yakin, udah deketin aja nggak perlu takut Sobat Kepo hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading