Sebelum Selingkuh, Cobadeh Pikirin Dulu Hal-hal Berikut Ini Ya Sobat Kepo

www.mememaker.net

Mau selingkuh? Boleh-boleh aja kok, asal kamu siap tanggung sendiri ya risikonya. Tapi.. Kalo mau perselingkuhan kamu berjalan mulus, pikirin dulu deh hal-hal berikut ini sobat kepo. Karena kalo salah milih subjek selingkuhan, bisa kelar udah hidup kamu.

1. Jangan selingkuh sama temen pacar kamu

www.brilio.net

2. Cek KTP nya, pastiin dia bukan orang jadi-jadian, hahaha

www.memecomicindonesia.net

3. Jangan ketipu avatar medsos sob…

img.awewo.com

4. Jangan cari selingkuhan yang rumahnya lebih jauh dari pacar kamu

gambarterbaru.com

5. Jangan cari pacar yang mirip sama pacar kamu. Kalo mirip mah ngapain selingkuh, hehe..

r3pellent.files.wordpress.com

6. Jangan cari yang mukanya mirip sama kamu. Zonk abisss, hahaha

kaskus.co.id edited by Erwiandika

7. Jangan selingkuh sama bu haji. Bisa berabe sob nanti kamu malah di ruqiyah sama pak haji. Hahaha

3.bp.blogspot.com

Nahh ribet kan kalo mau aman selingkuh. Mangkanya nggak usah selingkuh deh. Belajar buat jadi orang yang setia. Hahaha..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
14
SHARES
loading