Punya Pacar tapi Nggak Kenal Ortunya? Baca Ini Untuk Menaklukkan Ortunya!

2.bp.blogspot.com

Banyak hubungan yang kandas di tengah jalan karena alesan sederhana yaitu ortu doi galak dan nggak asyik. Nggak heran kalau banyak media suka nulis tips menghadapi calon mertua atau pun orang tua pacar. Sebelum terlambat dan kena damprat, sebaiknya kenalin dulu dong beberapa tipe ortu pacar di bawah ini. Biar mulus kalau ketemu, hehehe..

1. Tukang kepo

m.memegen.com

Kamu itu seharusnya bersyukur seandainya saja calon mertua kamu tipenya kepoan. Soalnya, kamu nggak perlu capek-capek promosiin diri di depan mereka. Mereka udah tahu semuanya getho. Jadi, kamu tinggal jawab pertanyaan aja seandainya mereka mengajukan beberapa pertanyaan. Hanya saja, perlu diingat! Kamu jangan pernah berani meng-upload foto cabul sama anaknya di media sosial ya, bisa repot nanti. Hehehe....

2. Misterius

1.bp.blogspot.com

Kalau kamu ketemu ortu pacar model begini, waspadalah! Soalnya kamu nggak pernah tahu apa isi hatinya. Bisa jadi, beliau itu orangnya smart dan nggak banyak omong. Sekalinya ngomong kamu pasti bakalan keliatan bego banget di depan dia. Sosok ortu pacar misterius biasanya malah membuat kamu jadi bingung dan nggak ngerti harus melakukan apa. Tapi tenang aja, selama kamu nggak salah ngomong semuanya aman.

3. Anggota militer

cdn.meme.am

Woho….. tipe yang model begini lebih cetar sih. Kalau dateng bertamu biasanya kamu bakalan dijejalkan sejumlah cerita di dunia militer. Misalnya aja kisah keluarganya yang secara turun temurun itu mengabdi di dunia militer. Satu hal, kamu kalau ketemu ortu pacar model begini mendingan nggak usah macem-macem deh kalau gak mau jadi panjang urusannya. 

4. Preman!

1.bp.blogspot.com

Kalau yang ini sih aman, deh. Asal kamu nggak pernah macem-macem aja pokoknya aman. Bahkan ke mana pun kamu pergi pasti aman soalnya bokap-nya doi kan jagoan alias jawara. Jadi tenang aja, pokoknya!

5. Jadul

gambargambar.co

Kenapa disebutnya jadul? Soalnya tipe orang tua yang begini itu kiblatnya selalu zaman dahulu. Mereka cenderung nggak menerima perkembangan zaman. Misalnya aja, mereka cenderung percaya kalau orang bertato itu adalah pelaku kriminal. Pakaian sobek-sobek itu bukan fashion tapi nggak sopan. Pokoknya jauh lebih ribet, deh. 

Sejatinya, semua orang tua itu sama. Cuma casing aja yang beda-beda. Mereka cuma mau satu: kamu nggak pernah menyakiti anaknya. Yakin deh.. Dengan cara yang baik-baik kamu pasti bisa meluluhkan hati mereka kelak!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading