Punya Cowok Cuek? Coba Kata-kata Ampuh Ini untuk Meluluhkan Hatinya!

marriagemissions.com

Ladies, punya pacar yang cuek itu ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya itu, besar kemungkinan dia gak bakal ganjen ato genit sama orang lain. Dia akan cenderung gak pedulian sama orang yang mengganggu dia. Kamu bisa tenang soalnya orang yang cuek itu persentase untuk selingkuhnya lebih kecil, lhoo.... Tapi jujur aja sih... Kadang pacar yang cuek itu juga nyakitiiin... Mau gimana? Sifat kayak gitu memang harus kamu terima dari pasangan kamu. Kekurangan punya cowok cuek itu kadang dia jarang ngabarin. Mungkin bales sms atau chat aja bakal lama atau bisa bener-bener gak dikabarin seharian. Kan jadi gak tau kabar dia, takutnya kenapa-kenapa aja kan? Bukannya lebay... Tapi khawatir. Kita sebagai cewek memang senang diperhatikan dan memperhatikan pasangan kita. Pacaran sama orang cuek emang makan atiii... Kadang ngerasa gak diperhatiin, gak dipeduliin... Udah sama aja kayak pacaran dengan tiang listrik. Kalo dapet pasangan yang cuek, coba kasih kode kata-kata ini aja. Pasti ngerti, deh!

1. Tuh, awas aja kalo marah ya nanti!

www.shaunparsons.com

2. Mending bilang, laki-laki kan?

www.trysomethingmore.com

3. Enak deh jadi kamu, huft!

www.clarityway.com

4. Jangan salahin aku, kalo aku ragu

completewellbeing.com

5. Mungkin udah gak anget kayak dulu

www.latestdivorce.com

6. Cewek cuma bisa? Pasraaaaah!

relateinstitute.com

7. Jangan main-main sama perasaan...

3.bp.blogspot.com

Ladies, punya pasangan yang cuek memang beban ato kalo udah gak kuat... ya buang ke laut aja, deh! Masih banyak cowok lain kok. Awalnya kan sama-sama berkomitmen untuk saling sayang, saling menghargai dan saling berkomunikasi. Eh.. tapi mana? Cuma manis di depan doang. Mungkin ada yang sama-sama mau cuek dalam menjalin hubungannya tapi kan gak semua. Ada nih yang bilang, "Kalo sayang pasti gak cuek. Dan kalo cuek, pasti gak sayang." Tapi nih ya, ujung-ujungnya omongin dulu ya baik-baik. Kalo emang pasangan kamu udah gak bisa nurunin tingkat cueknya yang tinggi banget itu, mau gimana lagi? Masih mau diterusin? Masih banyak kok yang lebih pantas buat kamu dibandingkan dia. Okay? Hihihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading