Pertanyaan Nyolotin yang Seharusnya Dibuang Pas PDKT

edited irv

Siapa bilang PDKT itu gampang? Butuh kehati-hatian pas PDKT biar nggak kena damprat sama gebetan. Makanya, biar gak benjol tuh kepala sebaiknya jangan pernah bertanya seperti ini pas ngedate deh!

1. Mantan kamu gimana orangnya?

edited by irv

Lagi enak-enak di mobil atau di motor, tiba-tiba muncul pertanyaan macam gini. Dijamin, bakalan terjun dia dari motor karena males ngomongin mantan.

2. Sekarang kamu umurnya berapa?

edited by irv

Gak usah sama gebetan, kadang sama temen aja suka absurd kalau tanya begini.

3. Duh lupa bawa dompet, bisa talangin dulu?

edited by irv

Baru juga PDKT udah berani-beranian belaga lupa bawa dompet. Cewek tuh suka illfeel kalau baru juga ngedate dah dimintain bayarin. Itu mah nanti aja Sobat Kepo kalau dah jadi pacar or istri, hehehe.

4. Emangnya kalau nongkrong dimana?

edited by irv

Helowww, yaiyalah bakalan males sama pertanyaan ini. Kalau nongkrong udah pasti di jamban, hahahaha.

5. Aku boleh kentut nggak?

edited by irv

Hahahaha, jujur boleh sih Sobat Kepo, tapi nggak gila gini juga. Sopan banget kentut pakai tanya dulu boleh apa nggak, hahahaha.

6. Menurut kamu aku orangnya gimana?

edited by irv

Baru juga pertama kali ketemu udah nanya ginian aja, seneng nggak yang ada tuh cewek malah kesel karena ngerasa kamu kepedean banget.

Lebih baik tuh pas PDKT kalem aja, tahu mana yang boleh dan mana yang nggak Sobat Kepo.    

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading