Perkataan Cewek Berikut Ini, Bisa Bikin Hidup Kamu Dalam Bahaya Sob

ryn21.wordpress.com

Dalam hubungan, debat kecil emang biasa terjadi. Selisih paham malah akan semakin menambah kisah cinta kamu makin berwarna sobat kepo. Tapi kalo di tengah-tengah perdebatan seorang cewek bilang kata-kata berikut ini, wah selamat deh sobbb.. kamu sedang ada dalam bahaya. Kira-kira, apa aja sih kata-kata tersebut?

1. Oke fine

www.kaksus.co.id

2. Terserah

www.lifehack.org

3. GPP

mulpix.com

4. Aku nggak marah

teknologi.news.viva.co.id

5. Tau ah

veneziaamanda.blogspot.com

6. Bye

oketekno.com

7. Kamu lagi dimana emang?!

www.kaskus.co.id

Ya.. namanya juga pasangan pasti maunya dimanja dan diperhatiin tapi sedih uga si kalo tiap hari pacaran kalian dihiasi kata kata ini wkkw

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
113
SHARES
loading