Pengorbanan Cowok Yang Suka Sia-Sia Karena Kena Friendzone Doang!

3.bp.blogspot.com

Suka sih boleh-boleh aja, tapi asal kamu inget harus hati-hati. Soalnya disaat cowok sedang suka sama cewek, biasanya ini malah jadi kesempatan emas cewek buat cari celah lain alias friendzone. Cewek tuh kebiasaan, kalau nggak suka nggak pernah bilang diawal. Ujung-ujung, pas cowok dah merasa suka,”maaf ya kita temenan aja”, Eeaaa.. gubrak deh! Di bawah ini beberapa contoh pengorbanan cowok yang terkadang suka sia-sia karena berakhir di zona Friendzone. 

1. Anter Jemput

static.pulsk.com

Hayoo, siapa yang sering jadi tukang ojek pas lagi deketin cewek? Hahaha, kayaknya hampir semua cowok pernah ngelakuin hal ini deh sobat kepo. Rela belum makan demi jemput dan anter gebetan biar dia gak telat ngampus, ujung-ujungnya Friendzone.

2. Temenin Hangout

rifa.co.id

“Keluar yuk, bete nih”, eitss langsung deh pakai baju, parfum, berangkat…. Nemenin dia jalan-jalan kayak kambing conge, udah seneng  banget. Padahal, belum tentu dia ngajak kamu keluar karena suka, bisa aja lagi kesel sama cowoknya.

3. Nonton Bareng

static.crowdvoice.com

Rela duluan ke bioskop antri buat beli tiket film yang lagi ramai demi si dia. Ujung-ujungnya, ternyata minta beliin tiketnya empat. Dua lagi tuh tiket buat temennya, hahaha.. zong banget nih.

4. Jadi Temen Curcol

cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Almost everyday deh kamu dengerin dia curhat. Mulai dari masalah asmara, keluarga, sekolah, sampai keuangan. Setelah jadi pendengar yang baik dan siap mengutarakan cintamu, ternyata dia masih suka sama mantannya. Kena deh kamu di zona friendzone doang, hahaha.

5. Bayarin Makan

cdn.meme.am

Sebenarnya sih biasa, cowok tuh gengsian kalau dibayarin makan sama cewek. Makanya karena sifat ini kadang cowok yang lagi ngegebet suka dikerjain sama gebetannya. Yaitu bayarin makan, hahaha.

6. Nganterin Cemilan ke kost-an

tango.image-static.hipwee.com

Duh aku laper deh di kost-an nggak ada makanan.”. “Yaudah kamu mau apa? Martabak ntar aku bawain ya,”. Pas tiba di kost-an dia, tahu-tahu disitu banyak banget temen-temennya. Hahaha, niat mau mesra-mesraan sama gebetan akhirnya malah Cuma jadi tukang delivery martabak doang.

Gimana, sobat kepo ada yang pernah ngalamin hal kayak gini nggak?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading