Pasangan Kamu Punya 7 Sifat Ini? Itu Tandanya Kamu Harus Tinggalin Dia

www.wordpress.com

Cinta itu kadang membuat kita buta, ladies. Perasaan yang berlebihan selalu menjadi alasan kita untuk mencintai seseorang itu juga berlebihan. Padahal, kalo kita mencintai seseorang dengan berlebihan semua kesalahan dan kejelekan dari pasangan kita tuh jadi gak keliatan. Makanya, cintailah seseorang pelan-pelan. Jangan sekaligus semua perasaanmu diberikan ladies. Sadar ladies, kalo kamu sudah terlalu dalam mencintai seseorang. Apalagi kalo kekasih kamu ini memiliki 7 sikap buruk ini, mending buru-buru cuci muka biar sadar. Kalo udah sadar, buru-buru deh buang jauh-jauh ke laut. Biar kamu gak tersakiti terus-terusan.

1. Posesif

www.imgur.com

Duh ladies, kalo kamu punya pasangan yang posesif mending udahan deh. Kasihan di kamunya kalo punya pacar yang posesif. Itu namanya kamu mendapatkan kekerasan secara emosional. Apalagi kalo kamu udah dikekang berlebihan. Itu masih jadi pacar loh, belum jadi pasangan suami istri. Mending udahan deh!

2. Sering melakukan kekerasan fisik

www.usnews.com

Peringatan KDRT nih! Walaupun masih pacaran belum berumahtangga, tapi kekerasan itu gak baik, ladies. Mending hentikan dari sekarang deh. Takutnya pacar kamu ini ternyata sakit jiwa gitu. Takutnya nih yak. Dengan kamu mengakhiri hubunganmu berarti kamu sudah menyelamatkan diri kamu sendiri.

3. Sering meremehkan pekerjaanmu

quotesgram.com

Tuh, kalo punya pacar sering ngeremehin pekerjaan kamu, mending tinggalin deh! Jangan mentang-mentang pacar kamu ini karirnya lebih tinggi dan sukses dari kamu, terus dia ngeremehin kamu. Please deh ah! Tengil banget tuh cowok!

4. Sering mengabaikan perasaanmu

mulheresquesuperam.com

Sedih sih yah, kalo punya pasangan yang sering mengabaikan perasaanmu. Misalnya kamu lagi terkena musibah dan kamu sedih banget. Tapi pacar kamu malah gak peduli, biasa aja, dan gak nanyain kabar kamunya. Duh, udah deh mending udahan aja. Capek gila!

5. Bercanda yang berlebihan dan tidak pada waktu yang tepat

www.firstforwomen.com

Bercanda itu ada waktunya loh. Kalo keadaannya lagi gak tepat terus bercandaannya berlebihan, mending udah deh jangan dilanjutin hubungan kamu. Kasian kamunya, makan hati mulu karena harus memahami bahwa itu hanya sebuah candaan.

6. Sering menuduh kamu selingkuh

www.CelebrityImages.org

Dapet SMS dari abang gojek, dibilang dari selingkuhan. Padahal kan abang gojeknya cuma mau ngabarin kalo dia udah di depan rumah buat jemput kamu. Lah gila kali yak! Udah deh, udahan aja. Yang ada kamunya dituduh terus-terusan deh. Itu sama aja pacar kamu ini gak percaya sama kamu, masih mau bertahan sama yang udah gak percaya sama kamu?

7. Memanipulasi kamu

www.youtube.com

Tindakan manupulasi itu adalah memengaruhi kamu untuk berubah menjadi yang pacar kamu inginkan. Kalo mengaruhinya positif sih, gak masalah lah yah. Tapi kalo udah buat kamu kehilangan jati diri kamu, mending say no deh. Kalo udah nyuruh-nyuruh buat berubah seperti keinginan dia yang kamu gak nyaman, mending bubarin aja. Daripada nanti kamu harus jadi orang lain, mending jadi diri sendiri kan.

Tuh ladies, kalo pacar kamu punya 7 sikap di atas ini, udah deh bubarin aja udah biar rame. Ngapain sih masih mempertahankan hubungan yang gak sehat? Buang-buang waktu!

100%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading