Para Cowok Pasti Ngelakuin 5 Hal Ini Kalo Ketemu Mantan Terindah, Hayo Ngaku!

johnhendyofmars.files.wordpress.com

Cowok memang lebih gampang ditebak ketimbang cewek. Apalagi kalau udah urusan yang menyangkut mantan pacar. Gampang banget deh ngeliat tingkah laku cowok di depan mantan. Namanya juga mantan, kadang ada beberapa kenangan dan hal yang nggak bisa cowok temuin di pasangan barunya. Makanya nggak heran kalau beberapa hal di bawah ini itu selalu dilakuin sama cowok pas lagi ketemu sama mantan. Kadang ada yang berhasil balikan, tapi ada juga yang gagal karena melakukan beberapa kebiasaan ini guys. 

1. Ngungkit kenangan

www.dekatdenganmu.com

Trik pertama dan paling sering dilakuin sama cowok pas ketemu lagi sama mantan pacarnya adalah mengungkit atau bercerita tentang kenangan bersama di masa lampau. Memang basi sih, tapi kadang ada juga yang berhasil dapetin mantannya lagi gara-gara trik ini. Inget cewek itu nggak pernah bisa lupa sama momen indah, makanya nggak ada salahnya kamu cobain.

2. Ngerendah terus

cdn0-a.production.vidio.static6.com

“Aku gak ganteng kayak cowok kamu sekarang”. Pokoknya mendadak jadi cowok yang merendah terus deh. Biasanya trik ini dipakai biar dapet simpati dari mantan pacar. Seolah-olah doi jadi bersalah mutusin kamu. Tapi yang nyesek sih kalau dia jawabnya, “iya sih kamu dulu bukan tipe aku soalnya”, hahaha dijamin bakalan nyesek deh kamu kalau digituin sama mantan. 

3. Minta maaf terus

igcdn-photos-c-a.akamaihd.net

“Maaf ya dulu aku orangnya cuek” inget guys penyesalan datengnya belakangan kalau di depan itu namanya pendaftaran. Makanya banyak banget cowok yang nyesel mutusin ceweknya. Setelah dua tahun ketemu lagi, eh ternyata mantan makin cakep dan bahenol. Udah deh mendadak jadi minta maaf terus, hehehe. 

4. Nyombongin diri

efekgila.com

Ada juga cowok yang kalau ketemu sama mantan pacarnya udah cuek. Biasanya cowok tipe gini mereka akan menyombongkan diri kalau ketemu mantan pacarnya. Bisa dari segi materi ataupun membandingkan mantan dengan cewek barunya. 

5. Promosiin diri lagi

www.dekatdenganmu.com

“Formulir buat aku masih ada nggak?”, yaelah guys nggak bisa move on emangnya ya? Sampai-sampai nanyain formulir pendaftaran udah mirip mau masuk sekolah aja, haduh capek deh. 

Udahlah lupain aja, move on. Hidup gak berhenti di masa lalu. Ada masa depan yang cerah dan bersinar kalo gak mendung. Siapin diri, rapihin sopan santun, niscaya kamu bakal dapet perempuan pengganti yang gak kalah menariknya dengan mantan kamu.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
25
SHARES
loading