Pantesan Jomblo! Hindarin 7 Hal Ini, Supaya Diseriusin Cowok

www.viralgist.com

Kenyang sih kayaknya cewek-cewek kalo ditanya menyoal pdkt, friendzone, atau korban php. Namanya juga cewek, selalu ingin dimengerti. Kalo gak gitu, lagu ada band gak bakalan laku. Tapi nih girls, pernah nyangka gak kalo sebenernya cowok mundur itu bukan karena dia gak serius sama kamu. Tapi, karena ada beberapa hal yang gak dia suka dari kamu. Nahloh! Coba intropeksi diri yuk girls, hal-hal apa sih yang kira-kira cowok itu gak suka. Yuk!

1. Jual mahal terlalu mahal!

www.businessnewsdaily.com

Cowok memang memiliki naluri berpetualang yang tinggi. Kalo menyoal pdkt atau ngedeketin cewek, cowok paling tertantang nih. Tapi nih girls, kalo kalian terlalu sering jual mahal dan berujung menolak cowok terus-terusan, cowok bakalan mundur selama-lamanya. Malahan bisa bikin cowok itu ilfeel sama kamu. Kapan punya pacarnya?

2. Ngobrolin soal mantan!

kelascinta.com

Duh girls, namanya mantan yah udah jadi mantan aja. Jangan sering-sering dibahas deh. Awal-awal PDKT sih wajar buat dibahas. Tapi kalo terlalu sering dibahas, bikin cowok gerah juga. Cowok kan lagi PDKT sama kamu, bukannya PDKT sama mantan kamu, girls.

3. Gak jadi diri sendiri

segiempat.com

Pada dasarnya cowok itu kalo udah memilih kamu untuk dideketin, itu artinya cowok udah nerima kamu apa adanya. Jadi, gak perlu lah jadi orang lain, apalagi jaim alias jaga imej. Jadi diri sendiri aja lah.

4. Jangan ngomongin pengen dinikahin mulu!

blog.theheartbandits.com

Girls, ini calon pacar kamu, bukannya tempat ngeluh pengen cepet dinikahin. Ngasih kode sih, boleh-boleh aja, tapi jangan kode pengen dinikahin juga. Coba kode untuk diajak serius dulu kejenjang pacaran. Yakali mau PDKT doang! Kalo waktunya udah tepat  untuk nikah, cowok juga bakalan siap lahir batin buat nikahin. Jadi sabar ya girls, pengenalan dulu!

5. Posesif! Padahal belum jadian!

www.femina.co.id

Masih PDKT mah gak perlu lah dikekang-kekang gitu. Kasian tau girls. Cowok itu lebih seneng dibebasin, kalo dikekang malah kabur. Percaya aja kalo cowok dibebasin, mereka bakalan tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan. Jadi, gak perlu lah di sms-in setiap menit dan detik, padahal masih PDKT. Huft.

6. Bau ketek!

i1.wp.com

Siapa sih yang seneng bau ketek? Yakali girls, kamu bau ketek. Jangan dong! Cowok juga bakalan kabur kalo kamunya bau gitu. Jaga kebersihan deh girls. Tapi gak perlu pake minyak wangi sebotol juga, kalo bau-bau wangi yang menyengat juga kadang cowok gak suka. Jadi, sederhanakanlah dirimu girls. Pakai minyak wangi secukupnya aja, yang penting gak kecium bau asem apalagi bau matahari. Iyuuwh.

7. Ribet!

omgstory.net

Cowok itu terkenal gak mau ribet. Jadi, cewek-cewek yang gak mau cowok PDKT-an nya kabur , gak usah ribet. Dalam segala hal pokoknya. Misalnya nih, ribet mau makan apa dan dimana, ribet chat dibales lama, dan ribet kalo gebetan kamu tiba-tiba menghilang. Yakali girls! Jangan jadi cewek ribet yah, cowok bakalan ngejauh, jauh banget!

Nah girls, intropeksi diri deh. Kira-kira hal mana yang kamu banget dari poin-poin di atas? Coba deh belajar buat menghilangkan kebiasaan buruk kaya gitu. Biar cowok gak mundur untuk seriusin kamu. Yakali kamu mau jomblo terus! Berdua lebih baik daripada sendirian. sadesssssst

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading