Pacarmu Kelak Akan Menjadi Istri yang Ideal Kalau Punya 7 Sifat Ini

www.eatseehear.com

Bukan seperti membeli kartu perdana, kalau kuotanya sudah habis terus langsung kita buang. Menikah memerlukan pemikiran yang matang. Mengingat kamu akan menghabiskan sisa hidup bersama satu orang yang kamu pilih. Dalam sebuah hubungan, mengamati kebiasaan pasangan adalah hal yang menjadi sebuah awal kita dalam mengenal pasangan. Mengamati cara dia menatap mata kita. Cara dia tertawa dengan candaan yang kamu lontarkan. Ekspresi dia saat kita bercerita dan sebagainya. Semua itu tentunya sudah menjadi bagian dalam sebuah hubungan.

Sebelum menentukan apakah dia adalah sosok yang ideal untuk menjadi orang yang akan kamu lihat setiap harinya, kamu perlu memikirkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk mengajak dia ke atas pelaminan. Mulai dari sifatnya ketika menghadapi kamu si keras kepala, mendukung segala apa yang mau kamu tuju, mengingatkan serta meyiapkan segala kebutuhan kamu disaat kamu mau bepergian jauh. Selain itu, ia merasa terpukul ketika melihat kamu terbaring sakit. Kalau pacar kamu memiliki sifat-sifat seperti ini, pastikan kamu jangan berlama-lama untuk segera membawanya ke jenjang yang lebih serius.

1. Ketika kamu ragu akan impian yang kamu tuju, ia mendukung dan menyemangati impian dan harapanmu

www.shutterstock.com

Memiliki impian dan harapan memang tidak selalu mulus seperti apa yang dibayangkan. Pastinya ada beberapa orang yang mengganggap bahwa impianmu terlalu berlebihan atau dianggap sebelah mata. Namun, berbeda dengan orang-orang yang meremehkanmu, dia dengan tegarnya tetap menggenggam tanganmu dan terus mendukung apapun impianmu. Tidak lupa juga ia mencoba menghiburmu dengan candaan-candaan yang sedikit jayus namun tetap bisa membuatmu tertawa.

2. Memperkenalkan kamu dengan rasa bangga kepada teman-temannya, baik teman cewek maupun teman cowok

digifeed.id

…Eh kenalin ini calon imam aku nanti” Lalu kamu dengan sedikit tertawa bersalaman dengan temannya. Kemudian dia menggenggam tanganmu karena dia ingin menunjukkan rasa sayangnya di depan teman-temannya. Mungkin kamu akan menutupi rasa senang kamu dengan berpura-pura sok cool dengan sedikit senyum.    

3. Bisa memasak sendiri ketika ia merasa lapar dan tidak lupa berbagi makanan dengan kamu

www.satujam.com

Aku mau masak dulu ya, laper hehe. Kamu suka nasi goreng sosis kan? Aku buatin juga yah.” Mungkin awalnya kamu akan nolak karena merasa malu atau gak enak. Tapi ketika makanannya sudah dia sediakan, kamu akan lahap walaupun gak seenak tukang nasi goreng. Bukan rasa yang harus kamu nilai, tapi sifat baik dan perhatiannya yang perlu kamu apresiasi.

4. Tidak selalu meminta untuk ditemani, karena tau kamu punya kesibukan yang tidak bisa dihindari

www.ebay.com

Aku mau ke pasar dulu yah, belanja bumbu dapur. Kamu jangan kerja mulu, istrahat yang cukup!” Kamu mungkin akan membaca pesannya setelah kerjaan sudah beres. Namun kamu akan sedikit tersenyum ketika ia mengerti betapa sibuknya kamu sehingga ia pergi sendiri mencari makan dan tetap memberikan perhatiannya.

5. Selalu mencoba untuk menyukai kegiatan-kegiatan yang kamu suka. Misalnya ia ingin belajar main game agar bisa menemani kamu main

www.xtractomagazine.com

Kamu main game apa? Seru banget kayanya. Aku mau coba main dong, boleh enggak?” tidak bisa dipungkiri, para cowok pasti sering mengabaikan pacarnya hanya untuk bermain game. Bukan waktu yang sebentar menunggu kamu sampai selesai bermain game. Untuk para cowok, memiliki pacar bisa yang bermain game adalah sebuah impian yang diidam-idamkan. 

6. Berwawasan luas, sehingga kamu bisa nyambung ngobrol tentang apapun dengannya

livewellnetwork.com

Wah Star Wars episode Revenge of The Sith paling pecah sih menurut aku. Kalau kamu suka episode yang mana?” Kamu pasti akan menjawab beserta alasannya dengan rasa semangat. Rasa nyambung membuat kamu betah berlama-lama dengan dia. Kamu bisa membicarakan apa saja dari A sampai Z tanpa rasa bosan memandanginya berbicara.

7. Menjadi penyemangat kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik

proyecto-alimentos.webnode.es

Ayo dong kamu pasti bisa. Coba sehari aja enggak ngerokok. Nanti aku kasih hadiah kalau bisa. Oke?” Kamu jangan berpikiran kalau pacar yang melarang sesuatu yang dirasa kurang baik merupakan tindakan posesif atau ribet. Sedikit berpikir ke depan akan kesehatan dan kebaikan keluarga yang akan kamu bangun kelak. Yang kamu butuhin adalah orang yang bisa mengingatkan, menjaga, dan memperhatikan kesehatan serta mendukung untuk membuat kamu jauh lebih baik.    

Tentunya untuk mempunyai pasangan dengan 7 sifat di atas bukan soal yang mudah. Karena pada dasarnya kebahagiaan dalam sebuah hubungan itu tidak diciptakan, melainkan dibentuk. Semoga kamu bisa menemukan dan menjadi orang yang membawa kebaikan untuk pasanganmu kelak. Jangan berusaha mencari yang punya sifat sempurna, tapi berusahalah menjadi yang sempurna lebih dulu.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
23
SHARES
loading