Pacar Kamu Selingkuh? Luapkan Emosimu Ke Mobilnya!

www.freeimages.com

Duh, emang lagi zaman yah selingkuh sana sini. Apalagi yang udah nikah aja masih bisa selingkuh. Daripada kamu ngamuk-ngamuk ke selingkuhannya, atau caci-maki pacar kamu dengan sumpah serapah, lebih baik kamu balas dendam lewat mobilnya aja! HUAHAHA (ketawa jahat)! Coba lihat 8 cara di bawah ini!

1. Kamu bisa “CURHAT” di mobilnya!

www.funcage.com

Jangan lupa pake tinta permanen ATAU pake pisau aja sekalian sist hihihi kamu bisa curhat betapa indahnya dulu hubungan kalian sebelum perempuan sialan itu datang dan merusak semuanya!

2. Ajak kawan-kawan terdekatmu untuk “macul” rame-rame!

www.funcage.com

Bilang di grup chat kamu “Girls, pinjem pacul atau palu tukang kebun kalian. Ketemu gue 2 jam lagi di rumah X ya. Gausah pake nanya. Love you all! Muah muah!”.

3. Atau, telfon temen kamu yang kontraktor dan bilang ada “proyekan” bagus nih!

www.funcage.com

Yah... namanya juga kecelakaan dalam pekerjaan. Mantan kamu punya asuransi mobil kan? APAH? Nggak punya? HIHIHI LEBIH BAGUS LAGI!!

4. Kalo kamu masih ada rasa tega, ikutin cara yang ini aja, girls!

www.funcage.com

Cukup ceplokin mobil pacar/mantan kamu layaknya surprise ulang tahun! Jangan lupa bahan bakunya ya.. telor ayam, kecap, terigu, minyak goreng, dan mungkin terasi!

5. Buat yang masih sayang sama pacarnya, bantuin dia ganti cat mobil gih!

www.funcage.com

Cat tembok atau acrylic juga boleh nih! Siram aja pake warna kesukaan pacar/mantan kamu! Pasti dia seneng deh ada yang bantuin :).

6. Nggak mau basa basi? To the point aja, pilox dengan tulisan “TUKANG SELINGKUH” atau “DOYANNYA SAMA JANDA!”

www.funcage.com

Biar semua mata tertuju ke pacar/mantan kamu! Biar semuaa.. tahu adanyaa.... dirimu tukang selingkuuuh (nyanyi).

7. Ini sih yang paling keren. DI LEM SEMUA BUKAANNYA! Salut !

www.funcage.com

Ini niatnya luar biasa. Pertama, harus usaha pinjem mobil ke pacar/mantan tanpa nunjukkin kamu marah sediktpun. Kedua, nyemprot lem satu-satu ke semua bukaan. Dan terakhir, tertawa puas dan tinggalin aja mobilnya! Mwahaha.

Buat para cewek di luar sana. Nggak ada enak-enaknya kan mergokin pacar kamu selingkuh sama perempuan lain?? Mungkin kamu nggak perlu se ekstrim 7 cara diatas. Kalo bisa diselesaikan dengan kepala dingin, ya selesaikan! Kalo nggak bisa, yuk aja balas dendam! Hihihi 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading