Obrolan ‘Ngeres’ Antar Cowok Seputar Cewek

3.bp.blogspot.com

Pembicaraan antara cowok dan cewek sudah pasti berbeda. Mungkin kalau cewek lagi ngumpul pasti ngobrolin cowok ganteng, make up atau nggak acara hang out plus obrolan curhat. Tapi kalau cowok sama cowok lagi ngumpul pasti beda, mereka cenderung ngobrolin sesuatu yang sedikit ‘Ngeres’

1. “Gila gede banget bro”

pics.onsizzle.com

Gila gede banget bro badannya, pasti nggak bakalan kuat deh kalau jadi pacarnya. Hayo, jangan ngeres dulu, gede yang dimaksud adalah badannya bukan bagian yang lainnya sobat kepo.

2. “Gila Galak Banget Mainnya”

i.mobavatar.com

Menghabiskan waktu berdua di kamar kos sembari bermain game seru ternyata membuat seorang cowok tahu kalau ceweknya galak banget main gamenya alias jago dan hebat. 

3. “Wangi banget bro itunya”

sicumi.com

Yang dimaksud di sini adalah wangi aroma tubuh seorang cewek. Biasanya cowok tuh paling suka banget ngomongin aroma tubuh cewek yang pas lewat di depannya. 

4. “Kecil bro nggak enak”

RSj1JnsNPs4

Terkadang cowok juga memperhatikan tinggi badan seorang cewek. Bagi mereka cewek yang terlalu pendek dianggap tidak enak dijadikan pacar. 

5. “Habis Check in tadi gue”

www.piknikdong.com

No no no, bukan maksud check in di kamar hotel, melainkan update-an di sosial media. Misalnya aja, tadi dia habis makan dimana sama gebetannya. 

6. “Basah pasti tuh orangnya”

i0.wp.com

Jangan negative dulu. Obrolan absurd ini terjadi saat melihat cewek yang mudah keringetan karena kena panas. Tapi, memang bener sih terkadang cowok suka banget ngeliat cewek yang basah. Basah habis kecebur kolam, hahaha. 

Begitulah topik yang memenuhi keseharian laki-laki wkwkwk pernah kayak gitu juga?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading