Nge-date tapi Nggak Mau Kamu yang Bayar? Ikutin Aja 6 Langkah Ini

image1.malesbanget.com

Siapa sih yang wajib bayar kalau lagi kencan? Pasti banyak yang bertanya akan hal ini. Kenyataannya, justru para cowoklah yang wajib membayar kencannya meski di awalnya yang mengajak kencan adalah ceweknya. Biar nggak terus-terusan bayar kencan, cobain aja nih langkah di bawah ini... 

1. Pura-pura lupa bawa dompet

4.bp.blogspot.com

Klasik tapi kudu banget dicobain sama Sobat Kepo! Mau ngomong apalagi kan kalo dompet udah ketinggalan wkwkwk

2. Pergi ke WC

memecrunch.com

Detik-detik jelang tagihan dateng ke meja, sebaiknya kamu pura-pura diare terus pergi ke toilet deh. Biasanya kalau dia cewek yang memang gak selalu mengandalkmu, tagihannya udah dibayar.

3. Belaga angkat telepon masuk

1.bp.blogspot.com

“Halo” langsung deh cabut dari bangku restoran sambil bilang ”Beb nyokap telepon nih. Talangin dulu ya!”. Selesai deh urusannya, pasti dibayarin. 

4. Pesen minum aja buat kamu

assets.jalantikus.com

Kalau seandainya kamu melihat pacarmu juga bokek, sebaiknya kamu nggak usah ikutin pesan makanan. Cukup pesan minuman aja sobat kepo. 

5. Bilang lagi puasa

i.mobavatar.com

“Kamu nggak pesan makan yang?” Nggak usah pikir panjang, bilang aja kalau sobat kepo lagi puasa ataupun lagi menjalankan program diet. 

6. Ucapin selamat ulang tahun

memeshappen.com

“Selamat ulang tahun ya beb!”, Dia pasti bingung, kan nggak ulang tahun. Tapi tenang sobat kepo, ini udah jadi taktik biasa di Indonesia khususnya, ucapin ultah ke orang yang padahal nggak ulang tahun biar ditraktir. 

Jangan ikutin langkah ini kalau Sobat Kepo sebenarnya ada uang. Karena artikel ini bukan diajarkan untuk menjadi pelit sama pasangan, hehehe

Terus ikutin artikel lainnya ya!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading