Ngambek Sama Pacar? Kirim Aja Ini

Edited from www.buzzfeed.com

Ambek-ambekan sama pacar lebih seru pake meme lho! Nih coba lihat kocaknya! 

1. Kalo pacar kamu kelewat rese

Edited from www.sadanduseless.com

2. Kalo salahnya itu itu aja

dited from www.buzzfeed.com

3. Kalo boongnya udah kecium

Edited from www.sadanduseless.com

4. Kalo kamu pengen sendiri dulu

Edited from www.sadanduseless.com

5. Kalo alesannya gak logis

Edited from www.buzzfeed.com

6. Kalo kamu udah ngerasa sakiiiiiit banget

edited from www.omgsoysauce.com

7. Kalo dia janji gak ngulangin lagi

Edited from www.buzzfeed.com

8. Kalo malah jadi pacar kamu yang bawel

Edited from www.buzzfeed.com

Kayaknya pake meme ini malah gak jadi ngambek deh kalian, malah ketawa bareng! hihihi

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading