Meme “Sebelum-Sesudah Jadi Mantan” Ini Menjawab Kenapa Kamu Suka Kepikiran Balikan Sama Mantan!

pics.onsizzle.com

Kamu pasti setuju sama kalimat "Penyesalan datang belakangan!". Karna yang jelas bukan penyesalan ya kalo di awal, itumah pendaftaran ahaha.

Nah kamu juga tau kan mantan yang setelah putus malah jadi jauh lebih beda? Entah lebih cantik, tampan, lebih mapan, lebih sukses, dan bikin jadi pengen balikan! Pernah dong pernah? Hahaha Ini dia nih meme yang menggambarkan penyesalan tersebut! Siap-siap ngakak ya Sobat Kepo!

1. Kenapa pas pacaran jadi Annabelle ?

cdns.klimg.com

2. Wuihhhh, balikan dong yuk!

cdns.klimg.com

3. Gondok ga sih? Hmmm

pics.onsizzle.com

4. Hmm kenapa begini deh

cdns.klimg.com

5. Andaikan waktu bisa kuputar kembali :( huhu

cdns.klimg.com

6. Seandainya dulu belom kenal...

cdn.sooperboy.com

7. Hiks....

cdns.klimg.com

8. Masihkah kau mencintaiku seperti dulu wahai mantanku...

cdns.klimg.com

9. Mau nangis! Kebagian jatah belom pubernya :(

edited by gerrytullah

10. Iya aku maafin, yuk jadian lagi sama aku... *NGAREP!* huhu

1.bp.blogspot.com

11. Dosaku dulu apa ya Tuhan ku...

Instagram.com

12. Kita pacarannya sekarang aja yuk neng, yang lalu lupain aja.... hiks

1.bp.blogspot.com

13. Nasib oh nasib...

1cak.com

Realita yang sukses banget bikin galau siang malem ya Sobat Kepo. Udah deh kapok deh kapok main pacar-pacaran, mending pas udah jadi aja yah bibit unggulnya langsung kita lamar hehehe

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading