Meme Ini Pas Buat Kamu yang Baperan, Jleb Banget!

cdns.klimg.com

Namanya hidup pasti kamu pernah jatuh cinta atau paling nggak ngarep sama orang yang kamu suka. Apa lagi kalau si dia ngasih respon yang bisa bikin kamu kesenengan sampai ngorek-ngorek sampah!

Tapi jangan senang dulu Sobat Kepo, kadang respon yang ditunjukan nggak seperti yang kita kira. Jadi jangan geer apalagi baper duluan. Yuk, intip kumpuluan meme 'jangan seneng dulu' berikut ini khusus buat kamu yang anaknya baperan.

1. Yakin dia beneran perhatian sama kamu?

cdns.klimg.com

Ciee-ciee... kamu kan nggak pernah tahu.

2. Ciee mantan mulai kontak kamu lagi

cdns.klimg.com

Jangan senang dulu ya guys, siapa tahu dia cuma mau nagih utang ke kamu. Ciyan~

3. Eh, tiba-tiba dia ngeping! OMG OMG!

cdns.klimg.com

Bisa jadi sih mblo! Makanya jangan gampang baper dulu..

4. Untuk barisan para mantan..

cdns.klimg.com

Duh ilah! tapi benar juga sih.

5. Cie dia gandeng tangan kamu

cdns.klimg.com

Yakin, emang bakalan dipegang terus?

6. Siapa nih yang pernah ngalamin? *ngumpet*

cdns.klimg.com

Siapa tahu dia emang genit orangnya?

7. Inget jangan geer duluan

cdns.klimg.com

Tuh, jadi inget yaa Sobat Kepo, jangan baper duluan ya.. Siapa tahu kamu Cuma jadi selingan ketika dia bosan :(

Kan, kan udah pada baper kan? Ahahaha.. Jangan ya, jangan sampe! Tapi semoga, bukan cuma bikin seneng sesaat ya Sobat Kepo.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading