Mau Tau Penyebab Cewek Kamu Ngambek? 7 Alasan Konyol Ini Jawabannya!

Edited from www.pixabay.com

Buat cowok-cowok, suka bingung kan kalo tiba-tiba pacar kamu ngambek tanpa alasan? Kamu pasti bertanya-tanya, apalagi nih salah kamu sampe si doi bisa ngambek kayak gini? Hahahaha. Nah, di bawah ini ada 7 alasan atau contoh ke-sensi-an pacar kamu!  

1. Karena media sosial kamu

Edited from www.pixabay.com

Buka Facebook aja jarang. Mana inget sama foto mantan dari 5 tahun yang lalu? Hahaha buru-buru kamu apus, gih! Dan cek semua akun media sosial kamu!! 

2. Handphone kamu biang masalahnya!

Edited from www.pixabay.com

Lah, ini gimana sih? Udah bagus nggak ada apa-apa, malah tetep marah. Gimana ada apa-apa? Duh, serba salah ya, bro. Hahaha iyain aja lah biar cepet.

3. Karena chat kamu!

Edited from www.pixabay.com

Astaga. Padahal kamu biasa aja lho balesnya. Lalu kamu harus gimana, ya? Kirimin dia 100 stiker dan emoticon manis manja. Cepat! Cepat! Sebelum si doi makin menggila! Hahaha. 

4. Mimpi si doi nyebelin

Edited from www.pixabay.com

LAH? Kan itu di mimpi, kenapa marahnya di dunia nyata? Hahaha sabar-sabarin aja deh, guys. Kalo udah kayak gini cuma dia sendiri yang bisa nenangin dirinya sendiri. 

5. Cerita masa lalu

Edited from www.pixabay.com

Padahal kamu cerita soal pacar pertama kamu waktu SD yang gempal dan lucu itu. MALAH DISURUH BALIKAN. Hahaha ketemu aja udah nggak pernah. Haduh. 

6. Angan-angan yang gila

Edited from www.pixabay.com

Cuy, namanya amnesia ya lupa segalanyalah! Hahahah sama diri sendiri aja lupa, gimana sama orang lain. Ya ampun! *tepok jidat* 

7. Ini yang paling juara!

Edited from www.pixabay.com

Perasaan tadi dia yang bikin salah dan kamu yang marah sama dia deh, kok sekarang jadi kamu yang dimarahin? Terus kok jadi kamu yang minta maaf? Hahahaha pasrahin ya, guys daripada jadi panjang cerita. 

Meskipun kadang cewek kamu suka rada “gila”, yang penting kamu punya pacar! Daripada terus-terusan jadi jomblo ngenes? Ya nggak? Hahahaha nggak ding. Namanya juga sayang dan terima apa adanya. Kalo udah cinta, biasanya sih nggak ada masalah. Hehehe. Sabar-sabar aja, ya menghadapinya kalo lagi ngambek! Memang wanita itu makhluk yang unik banget. Hihi.   

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading