Mau Nge-date Pertama Kali? Jangan Sampai Ngelakuin Hal Konyol Ini Ya Sobat Kepo

www.memecenter.com

Momen ngedate pertama emang seru banget ya sob.Rasa takut, excited dan seneng, bercampur jadi satu dan bikin perut lo jadi mules kayak abis cemilin saos belibis. Hehehe. Nah rasa gugup tersebut, kadang bikin kami ngelakuin hal-hal konyol berikut ini. Ayoo apakah kamu pernah ngalamin hal-hal konyol ini saat ngedate? Kalo iya, dijamin acara ngedate kamu pasti zonk.

1. Sesungguhnya kentut saat ngedate adalah dosa besar

funyimage.blogspot.com

2. Dandannya biasa aja sob, alis jangan tegas-tegas, itu alis apa polwan

www.racunwarnawarni.com

3. Bersin sih boleh, tapi ingus jangan ngalir. Hahaha..

tweetnakal.blogspot.com

4. Kalo kamu keselek saat makan, please mending kamu pura-pura mati ajah. Malu sobbb..

www.cerpen.co.id

5. Kepleset? Please jangan sampe! Hahahaha

reductress.com

6. Sebanyak apapun harta karun kamu, please jangan ngupil pas lag dating

weknowmemes.com

7. Jangan lupa mandi dan pakai deodorant. Jangan sampe bau badan bikin gebetan kabur

hipwee.com

Hayooo jangan sampai ngalamin hal-hal kayak gini ya sobat kepo, hehehe..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading