Mau Modusin Pacar Kamu? Coba Yuk Pake Kata-Kata Ini!

caricaralain.files.wordpress.com

Kata-kata modus, nggak harus dipake kalo kamu lagi PDKT aja lho Sobat Kepo. Kadang pas udah pacaran, ngasih kata-kata modus atau gombal ke pacar juga bikin hubungan kalian jadi romantis lho.

Nah.. Buat kamu yang nggak pernah ngegombalin pacar sendiri, coba yuk pake kata-kata ini buat modusin doi. Dijamin doi bakal senyum-senyum deh, hehehe..

1. Uhhhh, Taeyaaaaang~

4.bp.blogspot.com

2. Eh! Gimana?Maksudnya gimana?

www.mydpbbm.com

3. Kalo ditarik putus dong? Eaaaa

gambargambar.co

4. Ambyar!!

www.mydpbbm.com

5. Hahaha apa deh...

4.bp.blogspot.com

6. Aziiiiik~

1.bp.blogspot.com

7. Meleleh aku karena mu

www.google.com

Gimana Sobat Kepo? Udah siap modusin pacar sendiri? Dijamin deh, kata-kata di atas bakalan bikin kamu makin greget sama doi! Hehehe...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading