Mau hubungin mantan? Eits tunggu dulu, udah ada bekal belum?

image1.malesbanget.com

Udah mirip orang mau naik gunung ya harus ada bekal. Percaya atau nggak, pokok kalau sobat kepo mau menghubungi kembali mantan pacar, sebaiknya jangan lakukan tanpa bekal, khususnya buat kamu yang orangnya gengsian nih. Bekal apaan sih? Nih bekalnya.

 

 

1. Alasan kuat, kenapa kamu telepon dia

tango.image-static.hipwee.com

Biar nggak kaku dan dianggap nggak bisa move on sama mantan, sebaiknya persiapkan dulu alasan kenapa kamu mau telepon dia. Entah mau nagih hutang yang belum lunas, atau mau menanyakan kabar orang tuanya karena pas putus mereka sedang dalam ke

2. Kepoin aktivitasnya dulu

i0.wp.com

Namanya juga putus, pasti nggak pernah terlau update lagi informasi tentang sang mantan. Kecuali kalau kamu memang berjiwa stalker ya,hehehe. Sobat kepo harus tahu, dia lagi ngapain biar pembicaraan nggak garing aja nantinya.

3. Harus Siap Menghadapi Reaksinya

tango.image-static.hipwee.com

Bisa jadi telepon kamu ditutup, ataupun diangkat tapi dijawabnya,”Eh ntar bisa telepon lagi nggak, aku lagi ada temen nih,”. Nah, kamu harus siap tuh, jangan sakit hati dan jadi sedih kalau dijawab kayak gitu sobat kepo.

4. Tunjukan kematanganmu (mirip telor)

tango.image-static.hipwee.com

Kalau dulu kamu itu orangnya cuek dan ngomong seenaknya jidatnya aja, pas mau telepon mantan coba deh jangan gitu lagi. Bicara dengan lantang  mirip satpam komplek (just kidding), pokoknya tunjukin kalau kamu yang sekarang itu lebih dewasa, matang, dan mapan deh.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading