Mantan-Mantan yang Bikin Kesel tapi Seneng Kalau Ketemu Lagi

1.bp.blogspot.com

Hayo siapa yang pernah ngerasain kayak gini Sobat Kepo? Pasti rasanya tuh emang nyesek.. Tapi pas kita dipertemukan lagi sama mereka, gak bisa dibohongin deh perasaan hati tuh jadi seneng lagi. Seneng kalau tau dia selama ini baik-baik aja. Dan terutama, lebih seneng lagi kalo tau dia masih single! Hahaha.

1. Mantan pacar SMA

selebtube.com

Perasaannya kalau mantan pacar waktu sma itu ketemu lagi, ada perasaan senang bercampur malu-malu gitu ya Sobat Kepo.

2. Mantan pacar SMP

simomot.files.wordpress.com

Kalau yang kedua ini, pasti kadang suka gak begitu peduli. Soalnya belum ngebekas banget di hati karena masih masuk kategori cinta monyet.

3. Mantan selingkuhan

pics.onsizzle.com

Hem… kesel tapi penasaran, sekarang dia udah sama siapa ya dan apakah dia masih bisa digangguin buat diajak jadi selingkuhan lagi? Hehehe, itulah perasaannya kalau ketemu sama mantan selingkuhan.

4. Mantan gebetan (alias bekas gebetan)

selebtube.com

Nah, buat mantan gebetan kadang punya sensasi sendiri nih Sobat Kepo. Kadang cowok suka sibuk mencari tahu dan ingin mencoba lagi keberuntungannya kalau memang pada masa itu dia gagal

5. Mantan pembantu

merahputih.com

Eea… ini kadang kangen tapi suka kesel kalau ingat si Mbo resign pas kamu lagi repot-repotnya di rumah. Apalagi kalau sebelum resign, si Mbo udah bawa kabur uangmu, hehehe.

6. Mantan musuh

memelucuindonesia.xyz

Dulu udah jadi musuh bebuyutan, tapi sekarang pas ketemu seneng banget. Apalagi kalau ngeliat dia sekarang lebih susah hidupnya daripada kamu, hehehe.

Sobat Kepo sendiri, mantan mana nih yang paling bikin kesel? Tapi kalo ketemu masih suka baper? Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading