Malu Karena Status Jomblo? Ini Tips Supaya Dikira Sudah Punya Pacar!

static.pulsk.com

Ketika ada pertanyaan “enakan mana jomblo atau punya pacar?” Pasti para jomblo garis keras bakalan kompak bilang enakan jomblo. Kenapa? Mereka punya segudang alasan, mulai dari: itu pilihanlah, lebih bebas, pacaran itu nggak pentinglah, ini dan itulah pokoknya banyak banget deh alasannya. Tapi ujung-ujungnya bakalan galau juga kalau lihat orang pacaran. Sebenarnya di dalam lubuk hati terdalam para jomblo, mereka pastinya merindukan sosok seorang kekasih. Tapi masalahnya keinginan buat punya pacar nggak berbanding lurus dengan jumlah orang yang mau sama kamu, ya kan? (udah ngaku aja.. Hahaha). Nih, daripada galau nungguin jodoh. Yukepo kasih kamu 7 tips supaya kamu keliatan punya pacar di mata teman-teman kamu!

1. Jadi anak mama

1.bp.blogspot.com

Supaya handphone kamu kelihatan sibuk sama telpon masuk, mulai sekarang kamu harus jadi anak manja sama kedua orang tua. Kalau udah  jadi anak mama pasti deh kamu bakal ditelponin waktu nongkrong sama temen, semoga aja teman-teman kamu ngiranya ditelponin pacar. Hehe...

2. Banyakin teman lawan jenis

4.bp.blogspot.com

Ini tips paling ampuh, nih. Kamu harus punya banyak sahabat lawan jenis. Nah, para sahabat kamu ini bakalan bergantian mengisi kekosongan kamu. Khususnya saat malam minggu.

3. Kamu harus update soal film terbaru

www.kabarna.id

Jomblo itu identik nggak pernah ke bioskop (khususnya cowok-cowok). Ada baiknya kamu pura-pura update soal film-film terbaru yang lagi tayang di bioskop. Besar kemungkinan kamu dikira punya pacar gara-gara hal ini.  

4. Jangan gampangan diajak nongkrong

tango.image-static.hipwee.com

Kalau kamu terlalu gampangan diajak nongkrong, besar kemungkinan teman-teman kamu memberikan julukan kamu sebagai seorang jones (jomblo ngenes) sejati. Sebaliknya kalau kamu susah diajak nongkrong, pasti teman kamu ngiranya kamu lagi sibuk sama pacar kamu jadi nggak punya waktu buat mereka.

5. Pura-pura sibuk sama smartphone kamu

memecenter.com

Cara lainnya yang bisa kamu coba. Kalau pun kamu nongkrong sama temen kamu, usahain kamu keliatan sibuk terus sama smartphone kamu. Kalau udah gitu pasti orang-orang ngiranya kamu lagi sibuk ngabarin pacar kamu. Tapi hati-hati jangan sampai kamu ketahuan lagi sibuk main COC bukan chatting sama pacar.

6. Selalu jadi tempat curhat idaman

1.bp.blogspot.com

Kalau kamu udah dipercaya jadi tempat curhat serta mencari solusi percintaan, kamu bakal dikira punya pacar. Biasanya sih yang bisa ngasih nasihat, ya mereka yang sudah makan asam garam di samudera percintaan. Jadi sering-sering dengerin motivator deh mulai sekarang, yaa.

7. (PENTING) sering ngatain orang jomblo!

masirul.com

Ini nih salah satu tips paling gampang dan penting! Sebelum kamu dikatain jomblo mendingan kamu ngatain jomblo ke orang lain duluan. Percaya, deh kamu pasti dikira punya pacar.

Itu tadi 7 tips supaya kamu nggak kelihatan jomblo-jomblo amat. Buat kamu yang masih memanti seorang kekasih jangan khawatir apalagi galau. Kamu bukannya nggak laku kok mungkin aja jodoh kamu belum lahir. Sabar yaa :)  

0%
Marah
0%
Gemes
57%
Ngakak
0%
Kaget
43%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading