Lomba 17 Agustus yang Buat Kamu Makin Mesra Sama Dia

edited by Fin

Tak terasa sudah 71 tahun Indonesia merdeka. Ngomongin kemerdekaan, pastinya kurang lengkap kalau gak ada perlombaan. Kebetulan  banget, momen ini bisa kamu jadiin juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada pasangan ataupun gebetan (khusus jones). Cekidot!

1. Joget jeruk

edited by irv

Paling asik banget nih. Lomba joget jeruk mengharuskan kamu berpasangan. Kesempatan emas nih Sobat Kepo.

2. Mindahin karet

kaskus

Pokoknya segala lomba yang mengharuskan kamu melakukannya berdua jangan sampai nggak diikutin deh, sayang soalnya.

3. Lomba make up

edited by irv

Hahaha, ini kesempatan buat kamu ngetes rasa kepercayaan masing-masing. Kalau emang kesel, cemongin deh pasanganmu biar keselnya hilang.

4. Balap karung double

i212.photobucket.com

Udah berduaan, pastinya kamu nggak bakalan bisa lepas deh. Apalagi, kalau modelnya kayak gitu Sobat Kepo.

5. Joget diatas kertas

i212.photobucket.com

Lucu, penuh tantangan. Semakin kamu maju berarti kertas sebagai alas kamu untuk berjoget akan semakin menyempit Sobat Kepo, kesempatan dalam kesempitan nih.

6. Lari dari kejaran sang mantan

blogspot

Waduh, kalau yang ini mendingan jangan diikutin deh. Soalnya, kamu bakalan gak bisa move on terus nanti jadinya.

Yuk, kita jadikan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 ini dengan kegiatan positif. Merdeka!!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading