Lakuin 7 Hal Ini Kalau Kamu Mau Dikerubutin Cewek

1.bp.blogspot.com

Siapa sih yang nggak mau dikerubutin cewek? Kayaknya semua cowok doyan dan pengen banget deh kayak gitu. Bisa dibilang, nih imajinasi paling gokil yang mau hidup mirip Dan Bilzerian yaitu seorang pemain poker professional yang hidupnya dikeliling wanita cantik dan juga kehidupan yang super mewah. 

1. Punya Hobi Keren

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Cewek suka sama cowok yang punya hobi keren. Salah satunya adalah hobi mengkoleksi mobil mewah, motor sport, dan juga koleksi atm yang banyak. Dijamin kamu bakalan dikerubutin para cewek deh sobat kepo. 

2. Pakai Minyak Wangi Satu Ember

timedotcom.files.wordpress.com

Jangan tanggung-tanggung kalau mau buat cewek terpana dan jadi terpusat sama kamu. Guyur aja satu ember parfum ke baju kamu, pasti bakalan dikerubutin sama cewek deh.

3. 3 Masuk Gerbong Cewek

zahrahsyahadah.files.wordpress.com

Katanya mau dikerubutin sama cewek, yaudah buat sobat kepo yang naik commuter line setiap hari, cobain aja masuk gerbong khusus wanita. Dijamin bakalan dikeroyok sama cewek deh, palingan babak belur dihajar penjaga gerbong, hahahaha. 

4. Jadi Guru Balet

Edited by irv

Buat cowok yang mau dikerumuni sama cewek macam madu dikerumutin semut, jadi aja instruktur balet.  Dijamin bakalan ketemu banyak cewek deh. 

5. Kerja Di Salon

tango.image-static.hipwee.com

Salah satu cara gampang buat kamu yang mau dikerubutin cewek adalah bekerja sebagai seorang stylish disebuah salon sobat kepo. Dengan skill kamu  yang hebat, dijamin bakalan banyak cewek yang deketin kamu buat nyolong ilmunya deh. 

6. Nongkrong Disamping Tai Kotok

pbs.twimg.com

Hahaha… ini bukannya cewek yang kerubutin, tapi sobat kepo bakalan dikeroyok sama lalat. 

7. Harus Semangat Sekolah Dan Bekerja

assets-a2.kompasiana.com

Buat sobat kepo yang masih sekolah, sekolahnya harus yang benar dan semangat. Kalau lulus bisa kerja enak dan berpenghasilan besar. Dengan begitu, cewek-cewek akan datang sendiri ke pangkuan sobat kepo. 

Kalau mau hidup dikerubutin cewek, sobat kepo harus rajin dan semangat bekerja menuntut ilmu setinggi-tingginya. Tapi, inget cukup satu cewek aja ya.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading