Ladies, Inilah 7 Alasan Kenapa Kamu Sulit Ngelepas Status Jomblo Sampai Sekarang!

unsplash.com

Jaman udah makin canggih nih ladies, tapi kamu masih aja jomblo kya kya kya. Emang gak ngiri ngeliat temen kamu tiap malam minggu jalan-jalan, tiap hari ada yang chat, dan tiap hari ada yang jemput (itu pacar apa kang ojek? Hahahha). Siapa sih di dunia ini yang gak butuh pasangan? Sepatu aja ada pasangannya, kamu sih gak ada pasangannya hahaha. Patut dipertanyakan sih, kenapa kamu masih jomblo. Padahal kamu sebagai perempuan gak jelek-jelek banget lah yah. Apa mungkin stok pria di dunia udah semakin tipis yah kayak lapisan ozon? Ehmm tapi gak mungkin kayaknya deh. Nah loh, kira-kira apa coba alasan kamu masih jomblo? Nih yukepo bantuin mikir yah, mungkin beberapa alasan di bawah ini yang bikin kamu masih jomblo sampai sekarang. Coba di cek deh.

1. Kamu orangnya minderan sih

unsplash.com

Minderan tuh sama aja kayak pemalu. Malu-malu sih gak masalah, tapi kalo pemalu banget jadinya malah menjijikan. Aura kamu tuh jadi gak terpancar tau kalo minderan gitu. Jadinya, gak percaya diri juga kan. Jadi, buang jauh-jauh deh yah minderannya.

2. Ah, terlalu perfeksionis jadi malesin

unsplash.com

Emang sih ada standartnya kalo kamu mau pilih pacar, tapi kalo kamu nyarinya yang sempurna dijamin gak bakalan dapet pacar deh. Jomblo terus deh pasti! Makanya, jangan terlalu perfeksionis deh. Gak ada yang sempurna deh di dunia ini, pasti ada aja kekurangannya. Kamu aja belum tentu sempurna kan?

3. Sibuk kerja mulu, sih kamu orangnya

unsplash.com

Kalo terlalu sibuk kerja juga gak bagus tau buat kamu nih ladies. Kadang kala pekerjaan itu bisa membuat kamu lupa. Lupa buat mendapatkan pasangan yang nemenin kamu setiap harinya. Iyasih pengennya jadi wanita karier yang sukses, tapi kalo kerja mulu gimana ada pria yang mau deketin? Jauh deh yang ada prianya.

4. Sok misterius! Jadi susah ditebak

unsplash.com

Pria tuh sukanya main tebak-tebakan gitu, ladies. Makanya kalo kamunya susah ditebak bakalan mundur deh pria yang deketin kamu juga. Gak usah sok misterius deh, tiba-tiba hadir tiba-tiba hilang, terus tiba-tiba hadir. Situ manusia apa jin? hahahah. Jangan deh yah! Gak perlu gampang ditebak juga, yang sedang-sedang aja ya ladies.

5. Pilih-pilih sih, katanya sih biar dapetin pasangan yang bisa merubah nasib. pret!

unsplash.com

Tuh ladies, jangan pilih-pilih ah. Belum tentu kamu juga dipilih sama pria di luar sana. Makin susah nanti kamu dapetin pasangannya. Gak perlu lah pake alasan untuk merubah nasib segala, emang nasib kamu ditangan pasangan kamu? hahaha.

6. Kamunya labil sih kayak anak ABG hahaha

unsplash.com

Labil tuh sama aja dengan gak konsisten. Nah, kebanyakan ABG gitu, labil. Kamu gak konsisten! Kamu sebagai perempuan tuh harus konsisten, jangan tiba-tiba berubah pikiran. Pengennya apa, eh jadinya malah yang lain. Labil deh ah!

7. Jangan agresif dong, santai aja kali ah

unsplash.com

Nah, jual mahal tuh masih berlaku loh ladies. Setidaknya, kamu harus menjaga harga diri kamu agar gak jatoh di depan pria. Malu kali ah kalo jatoh! Boleh sih deketin pria duluan, gak masalah kok. Tapi ingat batasannya, gak perlu sepenuhnya kamu yang ngejar. Walaupun kamu yang duluan suka sama pria itu, tapi pakai cara yang elegan dong buat dapetin perhatian. Bisa dong pasti? hahaha.

Sekarang udah tau kan, alasannya apa aja yang bikin kamu masih jomblo saat ini? Nah, dengan begitu, kamu bisa intropeksi diri nih. Yok, lakukan perubahan ladies. Biar gak jomblo terus!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading