Kutipan Film-film Raditya Dika yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper!

www.gambar-katakata.com

Film yang diperankan oleh Raditya Dika selalu menjadi film yang menyedot banyak penonton. Alasannya karena film yang digarap Raditya Dika memang seru. Selain joke, Beberapa kutipan bijak pada percakapan film juga bakal ngebuat kamu baper, nah ini yang seru. Berikut beberapa kutipan film Raditya Dika yang bikin baper.

1. Koala Kumal

dapyuk.com

Kalo Bang Radit pasti ya jagonya masalah cinta. Di sini Radit galau banget soalnya diputusin cewek yang mau dinikahin. Baper enggak tuh, pas udah lama putus dan selingkuh si mantannya ngajak balik tapi rasa sayangnya enggak balik kayak di awal pas pacaran. Pernah ngerasa gitu? Yang kedua enggak pernah seindah yang pertama nih.. Hahahaha.

2. Manusia Setengah Salmon

dapyuk.com

Film ini menceritakan Radit enggak bisa move on dari situasi di filmnya. Mulai dari pindah rumah, supir baru, pembuatan buku baru, sampai mantan. Pokonya semua tentang move on deh. Sampe akhirnya dia bisa move on karena dasarnya hidup harus selalu berpindah dan berputar. Makanya, jangan galau terus ya kamu yang baru putus, entar juga dapet lagi tuh penggantinya. Percaya enggak? Hmmmmm.

3. Cinta Brontosaurus

dapyuk.com

Masih masalah cinta, pada film ini Radit selalu mencari cara agar enggak jomblo. Namun dari semua calon yang dipilih, Radit ngerasa enggak ada yang cocok. Kemudian takdir memaksa Radit bertemu seorang cewek di sebuah restoran. Ya, akhirnya jadian deh sama cewek setelah pdkt beberapa lama. Radit merasa harus kuat bertahan sama hubungan itu. Emang selama ini, Radit enggak kuat ngadepin para cewek dengan berbagai latar belakang aneh. Di sana, dia diuji tuh ngadepin hubungan enggak ada kata putus-putus lagi.

4. Marmut Merah Jambu

instagram.com

Adegan ini bikin baper banget pas Radit bilang ke temen SMA alias sahabatnya dulu. Ternyata yang selama ini dia cari justru yang selalu ada di depan dia. Ya... temennya itu dan bukan gebetan dia pas SMA yang sekarang lagi nikahan. Di adegan itu, Radit datang ke nikahan gebetannya pas SMA. Kalo kamu pasti bakal lemes tuh sekujur tubuh kalo liat mantan gebetan nikah. Udah bertahun-tahun naksir justru segampang itu nikah sama orang lain. Kalo ini dialami sama kamu, kamu bakal gimana tuh?

Filmnya Bang Radit emang sebagian diangkat dari kisah nyata makanya nyentuh dan bikin baper. Ceritanya, alur, latar, bahkan backsound-nya hidup. selain itu, banyak pesan moral yang dapat diambil mulai dari kisah hingga kutipan-kutipannya. Makanya, nonton deh rekomen banget nih kalo dia yang nulis skenario dan film garapan Bang Radit. Emang keren deh Raditya Dika pokoknya!

0%
Marah
100%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading