Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya Ini Bikin Kamu Ngakak

1cak.com

Masa-masa PDKT memang salah satu momen yang menegangkan sekaligus menyenangkan. Apalagi kalo gebetan kita sudah melihatkan tanda-tanda suka juga kepada kita. Pasti kamu pun jadi semangat buat deketin dan ngechat si doi. Tapi, kalo gebetannya terlihat dingin dan sulit ditebak gerak-gerik dia suka apa engga sama kita, itu yang bikin kita harus berhati-hati. Fatal sedikit saja, gebetan yang diincar akan menghilang dari kehidupan kamu. Lebih parahnya lagi, entah disengaja atau gimana, tidak jarang para jomblowan dan jomblowati di PHP-in oleh sang gebetan. Maka dari itu, sebaiknya kita tahu, kapan harus lanjut, dan kapan harus berhenti. Pada masa PDKT, untuk saling berkomunikasi via teks banyak medianya, baik media chat pribadi maupun media social bisa dijadikan media untuk pendekatan. Menggunakan pesan teks untuk PDKT sebenarnya sah-sah saja, malah bisa menjadi media yang sangat bagus untuk membangun lebih banyak chemistry dengan si doi. Jangan dipaksakan jika gebetan kamu udah mulai menghindar atau menunjukkan ketidaksukaannya, nanti jadi malah makin ilfeel. Namun, ada beberapa orang yang ngechat kegebetannya dengan cara yang tidak biasa. Nah, di bawah ini ada 10 gambar chat ke gebetan yang dijamin bikin kita ketawa. Cekidot!!

1. Makasih gan!!

lucuaja.com

2. Yah ini sih mata duitan

lucuaja.com

3. Nah loh babehnya yang bales

lucu.me

4. Sa ae nih kang toprak

1cak.com

5. Wahahaha jleb banget ini mah

1cak.com

6. Indocat, bangcat :)

lucuaja.com

7. Hahaha jadi saling bajak gini

1cak.com

8. Iya bener juga sih

1cak.com

9. Bisa ae ngelesnya nih

lucu.me

10. Nah loh hahahaha

chripstory.com

Gimana ulah para jomblo di atas? Kocak banget kan? Memang salah satu cara untuk lebih dekat dengan gebetan adalah mengajak doi chatting. Obrolannya bisa macam-macam topik, mulai yang serius, kelihatannya serius, atau yang sepele. Dari situ rasa canggung satu sama lain mulai pudar. Kalau yang digebet ngerasa cocok, maka jalan lancar ini patut diteruskan dan tinggal menunggu waktu untuk meneruskan ke tahap berikutnya, yaitu nembak. Jangan kaya chat-chat di atas, bukannya bikin si doi suka ma kamu, malah terkesan konyol hahaha. Ada-ada aja emang ulah para jombs.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
100%
Aneh
8
SHARES
loading