Kumpulan Meme Selingkuh Kocak Bin Ngakak!

cdns.klimg.com

Kalau kita membahas tentang selingkuh memang panjang banget ya Sobat Kepo, banyak banget alasan dan pembenaran setiap orang saat selingkuh. Namanya selingkuh, apapun itu tetap salah dong! Nah ini dia nih kumpulan meme selingkuh yang bikin kamu geleng-geleng, mikir bahkan sampe ngakak setelah ngeliatnya. Yuk intip!

1. Hayo, ngilu ga? Berani ga? hahaha

1cak.com

2. Susah gerak kalo begini mah...

i.ceriwis.net

3. Kaga beib, aku buat kamu seorang ajah..

i.ceriwis.net

4. Eaaa!

i.ceriwis.net

5. Bangun-bangun udah ga berkutik tuh cowo. Waduh

i.ceriwis.net

6. Ribet amat elah kezel

cdns.klimg.com

7. Yah ngekos dimana lagi kalo udah begini :(

cdns.klimg.com

8. Ugh

i.ceriwis.net

9. Racuni dia dengan jurus mautmu Jes!

static.pulsk.com

10. Gimana ga makin cinta coba ya kan?

1cak.com

11. Alasan anti mainstream yang patut dicoba, hmm

edited by gerrytullah

Ups udah diingetin yah ngakaknya ditanggung sendiri hehehe. Yuk intip artikel kocak yukepo.com lainnya Sobat Kepo!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading