Kumpulan MEME Jomblo yang Bikin Ketawa Ngakak

cdn.klimg.com

Entah kenapa, jomblo paling sering jadi sasaran bully di sosial media dan juga beberapa media. Mungkin memang sudah takdir seorang jomblo yang harus hidup penuh dengan hinaan, dan berjuta pertanyaan,”kapan punya pacar?”. Berikut ini adalah kumpulan MEME buat para jomblo yang bikin ngakak.

1. Dengerin nih apa kata Ustadz Maulana

lh6.googleusercontent.com

Sampai ada MEME Ustad yang memberikan nasihat kepada para jomblo 

2. Quotes jomblo yang bohong

2.bp.blogspot.com

Ngakunya kuat tapi pada kenyataannya jomblo itu mudah rapuh  banget.

3. Ular aja lebih beruntung ketimbang jomblo

1.bp.blogspot.com

Kasihan banget jomblo dibandingin sama ular, hahaha. 

4. Sampai diciptakan seprai untuk jones loh!

jancok.com

Jangan khawatir buat para jones karena ada seprai anti galau nih.

5. Jomblo merasa mirip Afgan

3.bp.blogspot.com

Mentang-mentang Afgan jomblo disamain deh.

6. Ketika seorang jomblo tidak berpuasa

images.harianjogja.com

Kasihan banget, padahal kan si jomblo lagi sakit makanya nggak puasa. 

7. Ngerayain valetine sendiri

static.pulsk.com

Ngapain coba ikut-ikutan beli cokelat, udah tahu jomblo. Biar rasa deh!

8. Jomblo disuruh ke Mini Market biar nggak kesepian

cdns.klimg.com

Biar nggak merasa kesepian ada yang menyarankan para jomblo untuk sering berkunjung ke mini market terdekat. Biar ada yang menyapanya, hehehe.   Tapi jangan sedih ya buat sobat kepo yang masih jomblo, semua pasti akan indah pada waktunya, hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading