Kumpulan Meme Gagal Nikah Ini Bakalan Bikin Kamu Ketawa Ngikik

media.infospesial.net

Apaan sih yang nggak bisa dibuatin meme di Indonesia. Semuanya hampir bisa dibuatin meme, kayak meme batal nikah di bawah ini Sobat Kepo! Ngakak banget kasian, cekidot!

1. Pacaran lama

pics.onsizzle.com

Mirip kredit motor tapi bedanya ini pacaran lama tapi nggak jadi nikah.

2. Keduluan orang lain

media.infospesial.net

Jodoh itu udah ada yang ngatur tapi kalau telat, begini deh jadinya.

3. Sabar ya

media.infospesial.net

Kasihan banget ya, hehehe.

4. Rasanya sedih deh

beritahati.com

Huhuhu, ada-ada aja nih meme! Lucu ya masa dateng ke nikahan mantan ada rasanya.

5. Bener banget deh

jeparaku.com

Biasanya pacaran suka manggil papa dan mama, tau-tau batal nikah. Gigit jari deh.

6. Ada yang berani coba nggak?

static.pulsk.com

Datang ke nikahan mantan pacar itu dianggap uji nyali loh!

7. Sedih banget kayaknya

3.bp.blogspot.com

Hahaha, ada-ada aja nih meme.

Gimana, kreatif banget kan orang Indonesia Sobat Kepo? Kamu ketawa apa jadi keinget juga sama pengalaman kemaren? Hahaha!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading