Kumpulan Meme Ditinggal Mantan Nikah yang Bikin Ngakak

imgflip.com

Beuh, namanya mantan nggak akan pernah habis deh jadi bahan pembicaraan. Apalagi kalau sang mantan udah nikah, hahahaha. Meme-nya dijamin ngeri-ngeri sedap, nggak percaya Sobat Kepo? Lihat aja nih!

1. Perjuangan terhenti

icak

Sedih nih meme yang satu ini, rasanya bikin hati teriris banget, huhuhu.

2. Uji nyali dulu lah

icak

Berani nggak uji nyali kayak gini. Dijamin Sobat Kepo banyak yang gak dateng kalau diundang sama mantan.

3. Susana aja kalah serem

icak

Suzanna artis horor Indonesia masih kalah serem sama undangan dari mantan pacar.

4. Waduh mantannya serem banget

icak

Cuekin aja Sobat Kepo kalau kedatengan tamu undangan mantan sang istri, hehehehe.

5. Nikahan mantan itu rasanya beda deh

1cak

Cobain aja, nggak hanya air mineral aja yang rasanya beda tapi kalau dateng ke pernikahan mantan juga kok.

6. Jangan pernah undang mantan deh

1cak

Jangan undang mantan kalau gak mau kayak gini, bisa bahaya.

7. Berhati besar

pulsk

Eeaa, paling kena deh meme yang terakhir. Kamu harus bisa berjiwa besar dong Sobat Kepo.

Gimana, koplak banget kan meme mantan pacar yang nikah ini? Hahahaha!    

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading