Kumpulan Doa-Doa Para Jomblo yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Nangis

jancok.com

Pacar adalah hal yang dinanti-nanti oleh para jomblo. Penantian akan pasangan yang nggak kunjung datang tentu saja membuat seseorang galau, bimbang dan terombang-ambing(perahu kali ah..).

Dalam penantiannya udah sewajarnya kalau para jomblo berdoa untuk nasibnya. Tapi Kalau doanya kayak gini sih dijamin yang denger malah ketawa!

1. Tuhan pokoknya dia yaa.. (doa jomblo maksa)

static.pulsk.com

2. Ini agak horor sih doanya

static.pulsk.com

3. Doa yang nggak mau repot

static.pulsk.com

4. Kalau bukan, mending jauh-jauh gih

static.pulsk.com

5. Pokoknya gitu deh

static.pulsk.com

6. Dih, gitu..

static.pulsk.com

7. Hahaha! Boleh juga nih

static.pulsk.com

8. Temannya juga gapapa kok

static.pulsk.com

Itu tadi doa-doa para jomblo yang aneh, agak maksa dan bikin ngakak. Tapi ya Sobat Kepo buat kamu yang udah lama jomblo dan belum ada tanda-tanda perubahan nasib, nggak usah panik!

Jodoh udah ada yang ngatur kok, kalau kamu belum dapat-dapat jodoh berarti kamu yang susah diatur :p

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading