Kocak! Ini Dia Alesan Cewek Kalau Mau Putus

static.inilah.com

Abis manis terus dilepehin mirip orang tua kalau lagi nyirih, pas banget kan pribahasa itu buat cewek yang mau mutusin cowoknya dengan alesan yang unik plus ngeselin.

1. Kurang fokus belajar

4.bp.blogspot.com

Yaelah, kalau memang udah komitmen hubungan gak bakalan menganggu belajar kok. Semuanya itu tergantung pribadi kita masing-masing

2. Belum dapet izin ortu pacaran

www.nyunyu.com

Kalau udah tahu ortu killer, ngapain juga dicobain pacaran. Kalau udah begini kan kasihan cowoknya Sobat Kepo

3. Udah gak sejalan lagi

www.nyunyu.com

Ini mirip banget kalau pacaran itu adalah percobaan. Jadinya, pacaran dulu kalau gak cocok udahan, kasihan dong tuh cowok

4. Enakan jadi temen aja

humorterkini.files.wordpress.com

Biasanya yang suka begini itu awalnya adalah temen. Pas jadian justru merasa enakan jadi temen 

5. Mau pindah kota

cdns.klimg.com

Kadang ada beberapa orang yang suka pindah lantaran ikut ortunya dinas. Ini biasanya suka dijadikan alesan buat mutusin cowok.

6. Kurang perhatian

cdn.meme.am

Aduh kurang perhatian kayaknya dah jadi alesan standar dan unik deh. Soalnya, nggak mungkin setiap hari diperhatiin. Kalau mau diperhatiin pacaran aja sama detektif, hehehe

Sobat Kepo kalau mau cari alesan buat putusin cowok coba deh cari yang beda dan serius dikit. Udah gak jaman lagi kalo Sobat Kepo pakai alasan-alasan kaya di atas. Kreatif dong!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading