Kicauan Netizen tentang #RaisaPutus di Twitter ini Kocak Abis! Part II

entertainment.merahputih.com

Siapa yang nggak sayang sama Raisa? Kalau belakangan ini kamu mantau lini masa sih kemungkinan besar kamu bakal setuju kalau semua orang itu sayang sama Raisa. Banyak banget orang-orang yang peduli dan ikutan sedih mendegar kabar putusnya hubungan asmara antara Raisa dan Keenan Pearce (Abangnya Pevita Pearce). Bahkan topik tentang putusnya hubungan mereka sempat jadi trending topic di Twiter dengan hashtag #RaisaPutus dan ngalahin kabar bencana banjir bandang di Garut, serta deklarasi pasangan Cagub dan Cawagub Ahok-Djarot! 

1. Semua peduli Raisa

colossus.malesbanget.com

Kalau dipikir-pikir aneh juga ya orang putus bisa jadi trending topic nasional. Padahal yang putus hari itu juga pasti bukan cuma Raisa aja, banyak di luar sana yang putus cinta juga. Senasib gitu ya, cuma beda nasib aja sih. Nah, berhubung tagar #RaisaPutus lagi trending, banyak netizen yang manfaatin buat nebak-nebak, kira-kira apa penyebab putusnya pasangan selebritis ini. Ternyata ini alasannya guys, kamu nggak bakalan nyangka deh.

2. Ternyata Keenan jago debus :(

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Ini pelajaran sih buat cowok-cowok, semoga kedepannya kalian bisa lebih teliti dan hati-hati kalau pacar kamu minta tolong kamu beliin pembalut (yakali dehh..).

3. Ternyata Keenan jago debus :(

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Kamu nggak nyangka kan? Ternyata penyebabnya sepele banget. Makanya kamu kalau mau pamer di depan cewek liat-liat dulu guys.

4. Yaamplop tapi lagu itu emang gampang banget nempel sih

Edited By Admin

Cewek mana yang nggak marah kalau pacarnya nggak hargain karya-karyanya. Udah gitu malah hafal lagu mars parpol lagi. Pantes doi minta putus. 

5. Anak futsal banget nih

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Walaupun kamu anak futsal atau sepak bola, jangan sekali-kali jalan sama cewek kamu pake sepatu futsal deh. Ronaldo aja nggak gitu-gitu amat kok, percaya deh.

6. Emang kenapa sih kalau rumah kosong? *polos*

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Nah, kalau ini buat kamu yang suka main ke rumah pacar waktu rumahnya kosong pasti ngerti deh. Kalau kamu nggak ngerti, mending kamu tanya temen kamu yang sukanya main ke rumah pacar kalau lagi kosong doang.

Gimana udah puas ngakak? emang rusak-rusak deh kelakuan netizen Indonesia. Tapi apapun alasan sebenarnya mereka putus, sayang banget ya. Padahal mereka termasuk salah satu pasangan idola para remaja lho.  

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
Misteri Suku Lingon di Pedalaman Indonesia yang Bermata Biru Seperti Orang Bule

Misteri Suku Lingon di Pedalaman Indonesia yang Bermata Biru Seperti Orang Bule

Wow! Aktor Matt Damon Mau Jadi Penjaga Mercusuar di Irlandia!

Wow! Aktor Matt Damon Mau Jadi Penjaga Mercusuar di Irlandia!

Wow! Skrillex Berduet dengan Incubus dalam Album Terbarunya Incubus!

Wow! Skrillex Berduet dengan Incubus dalam Album Terbarunya Incubus!

Ini Dia Alasan Kenapa Wabah Virus Flu Burung Makin Menjangkit di Cina!

Ini Dia Alasan Kenapa Wabah Virus Flu Burung Makin Menjangkit di Cina!

Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru

Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru

Tom Holland, Aktor Ini Membakar Naskah Avengers Biar Ceritanya Nggak Bocor!

Tom Holland, Aktor Ini Membakar Naskah Avengers Biar Ceritanya Nggak Bocor!

TOP ABIS

10 Foto Editan Agan Harahap yang Bakal Ngocok Perut Kamu
10 Foto Editan Agan Harahap yang Bakal Ngocok Perut Kamu
Kamu Termasuk Orang yang Berpikir Kreatif? Berarti Wajib Lihat 10 Iklan Ini!
Kamu Termasuk Orang yang Berpikir Kreatif? Berarti Wajib Lihat 10 Iklan Ini!
Terkadang Ekspektasi Memang Tidak Sesuai dengan Realita, Foto-foto Kocak Ini Buktinya!
Terkadang Ekspektasi Memang Tidak Sesuai dengan Realita, Foto-foto Kocak Ini Buktinya!
10 Seni Lukis Pada Batu Kali Ini Terlihat Seperti Hewan Aslinya!
10 Seni Lukis Pada Batu Kali Ini Terlihat Seperti Hewan Aslinya!
Seni Itu Sederhana, 12 Gambar 3D di Atas Kertas Ini Buktinya!
Seni Itu Sederhana, 12 Gambar 3D di Atas Kertas Ini Buktinya!
Di Balik Hasil Foto Kece Cewek-cewek di Instagram, Ada Sosok Cowok yang Menderita
Di Balik Hasil Foto Kece Cewek-cewek di Instagram, Ada Sosok Cowok yang Menderita
Di Tangan Fotografer Jepang, Karakter Action Figure Superhero Ini Terlihat Lebih Nyata
Di Tangan Fotografer Jepang, Karakter Action Figure Superhero Ini Terlihat Lebih Nyata
Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru
Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru
Kalau Mau Trendy Jangan Coba-coba Tiru 10 Modifikasi Motor Ini!
Kalau Mau Trendy Jangan Coba-coba Tiru 10 Modifikasi Motor Ini!
Dewi Persik Vs Nassar Bertengkar? Deretan Artis Ini Juga Pernah Versus dengan Depe
Dewi Persik Vs Nassar Bertengkar? Deretan Artis Ini Juga Pernah Versus dengan Depe
10 Bangunan Arsitektur Gagal Ini Bikin Gelang-geleng Kepala Sekaligus Tertawa
10 Bangunan Arsitektur Gagal Ini Bikin Gelang-geleng Kepala Sekaligus Tertawa
Beginilah Penampakan Pesawat Paling Mewah di Dunia, Mau Coba?
Beginilah Penampakan Pesawat Paling Mewah di Dunia, Mau Coba?