Ketika Cinta Ditolak, 5 Hal Aneh Inilah yang Biasa Terjadi, Setuju?

www.hipwee.com

Terkadang cinta tidak selalu mulus seperti di film-film percintaan. Makanya dalam dunia percintaan itu mirip main judi, apalagi kalau baru mau nembak. Itu sih seninya orang pacaran, nggak ada yang pasti. Bahkan yang udah jadian aja selama 5 tahun bisa-bisa putus. Jadi wajar buat kamu yang baru mau nembak cewek atau yang udah ternyata ditolak. Soalnya nggak ada yang pasti. Ngomongin soal cinta, biasanya juga ada beberapa kejadian yang mungkin seringkali terjadi kalau seandainya kamu ditolak sama dia. Kalau nggak percaya nih buktinya di bawah ini ada beberapa kegiatan yang kerap terjadi saat cinta ditolak. 

1. Dengerin lagu mellow

pbs.twimg.com

Muka metal, tapi pas ditolak cintanya sama cewek idaman, beuh galaunya bisa sampai setahun. Biasa dengerin lagu-lagu cadas mendadak hobinya dengerin lagu Afgan judulnya "Sadis’", hahaha. Maklum aja, putus cinta itu sakit tapi lebih nyesek itu kalau cinta ditolak. Soalnya belum sempet ngerasain jadi pacarnya eh udah ditolak.

2. Marah-marah gak jelas

cdn.meme.am

Yah, mungkin nggak semua orang melakukan hal ini kali yak! Tapi, namanya juga baru aja ditolak cintanya, pasti suasana hati gak cuma galau doang tapi juga bercampur sama kesel. Bayangin aja udah ditolak sampai di rumah dimarahin nyokap suruh ngepel dan nyapu, hahaha. kesel deh pasti, alhasil marah-marah dan ngoceh nggak jelas deh di rumah.

3. Nangis dipojokan

cdn.meme.am

Hikhikssss, lebay banget. Cowok sih jarang kayak gini, ya tapi ada sih beberapa mungkin di antara kamu yang baca artikel ini kali. Kebanyakan sih cewek kalau ditolak cintanya nangis tersedu-sedu, eitss. Tapi kan jarang cewek yang nembak duluan soalnya tahan harga. Pokoknya kamu jangan nangis deh kalau ditolak.

4. Minta tolong mak comblang

3.bp.blogspot.com

Biarpun udah ditolak cintanya, bukan berarti harapan pupus. Masih banyak jalan menuju Roma, jadi cinta ditolak masih ada mak comblang. Biasanya jasa mak comblang berguna banget nih buat update kegiatan kamu usai ditolak cinta sama dia. Siapa tau aja promo dari mak comblang bisa mengubah hatinya dan kamu jadi diterima cintanya.

5. Semedi

kumeme.com

Hahaha, eh ada loh orang yang masih percaya jasa mbah dukun. Apalagi kalau cinta ditolak, pasti jasa mbah dukun sangat berguna. Nggak heran kalau jasa mbah dukun itu ngalahin jasanya mak comblang. 

Kamu sendiri kalau ditolak cintanya biasanya ngapain?Jangan melakukan hal yang aneh-aneh, ya. Cukup curhat aja ke temen atau orang tua, dijamin kamu bakal tenang.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading