Kenapa sih cewek itu gampang banget mewek?

i392.photobucket.com

Maklumin aja deh sobat kepo, namanya juga cewek pasti ada tamu bulanan. Nah, kalau mereka lagi dapet PMS nih, pasti lebih emosinal karena esterogen.

1. Lagi PMS

tango.image-static.hipwee.com

Maklumin aja deh sobat kepo, namanya juga cewek pasti ada tamu bulanan. Nah, kalau mereka lagi dapet PMS nih, pasti lebih emosinal karena esterogen.

2. Trauma

2.bp.blogspot.com

Buat cowok melupakan itu gampang, tapi buat cewek melupakan hal yang pernah menyakitinya itu butuh perjuangan. Makanya, mereka lebih gampang trauma daripada cowok. Apalagi kalau inget, bisa langsung mewek deh.

3. Baperan

pbs.twimg.com

Cewek tuh selalu membawa perasaannya. Apapun kegiatannya, pasti bawa perasaan. Makanya, kalau punya bawahan cewek kita harus hati-hati kalau mau marahin dia.

4. Hidupnya Banyak Beban

1.bp.blogspot.com

Cewek itu lebih peduli sama keluarganya. Makanya, banyak banget cewek yang hidupnya banyak beban. Beban menanggung biaya sekolah adik-adiknya, bayarin utang kartu kredit pacarnya, hehehe.

5. Abis Makan Sambel Setan

cdn.meme.am

Biasanya cewek langsung mewek kalau habis makan indomie pakai sambel setan. Maklum aja rasa sambel setan bisa membakar lidah cepet banget sobat kepo.

6. Lebih Sering Pakai Otak

rudisony.files.wordpress.com

Ada yang bilang kalau wanita lebih sering menggunakan berbagai wilayah di otaknya untuk beroperasi setiap harinya ketimbang cowok yang bisa lebih fokus setiap harinya. Alhasil, cewek jadi lebih mudah merasa kelelahan.

7. Akting

tango.image-static.hipwee.com

Terakhir nggak ada alesan logic kenapa cewek kadang suka mewek. Mereka kadang mewek hanya berakting depan pasangannya biar dapat empati. Ini yang sering dijadikan senjata cewek ke cowok.

Jadi, sobat kepo harus tahu kalau pasangan mewek itu lagi akting apa beneran.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading