Kenapa Orang Pinter Malah Nggak Laku di Pasaran Percintaan?

s.kaskus.id

Sobat kepo pasti puya temen ataupun saudara yang cantik ataupun ganteng dan punya otak cemerlang, penghasilan besar tapi belum nikah. Jangankan nikah, bahkan pacar aja juga belum ada mungkin. Di bawah ini ada beberapa alasannya sobat kepo.

1. Pacaran itu bukan prioritas

sijuki.com

Bagi kita, mungkin pacaran atau punya pacar udah jadi keharusan. Tapi buat mereka? Hal ini bukan jadi sebuah prioritas utama. Mereka senang menghabiskan waktu dengan bekerja.

2. Lebih mementingkan kecerdasan

d3fc3prx3nea5t.cloudfront.net

Jadi orang cerdas itu bisa nambah kepercayaan diri loh! Makanya mereka seringkali puas sama diri sendiri, jadinya lupa kalau udah ngejomblo tahunan.

3. cuek banget

1.bp.blogspot.com

Biasanya orang pinter itu cuek banget. Makanya pertanyaan horor,”kapan nikah?” nggak pernah dipikirin dan selalu dijawab santai sama mereka sobat kepo.

4. Susah ditebak

sapujagat.com

Hahaha, nggak hanya cewek cerdas aja yang susah ditebak tapi pria juga. Jalan pikirannya pokoknya susah ditebak deh, makanya nggak bisa dijelasin di sini. Cobain aja deketin mereka, hehehe.

5. Tipenya bukan cabe rewel!

cdn.idntimes.com

Namanya juga orang pintar dan cerdas pasti tipe dan seleranya mencari pasangan nggak sama. Mereka  biasanya bakalan cari juga dari kalangan yang sama sobat kepo.

6. Kena kutukan

cdns.klimg.com

Orang pintar dan cerdas yang nggak laku-laku, biasanya kena kutukan duit. Mereka dikutuk sama duit sobat kepo. Jadi mereka lebih  nyaman punya duit banyak daripada sibuk cari pasangan hidup.

7. Selalu merasa pintar

cdn.zettamedia.co

Kadang tipe-tipe orang seperti ini suka egois sih. Mereka suka beranggapan kalau dirinya adalah orang paling pintar. Jadi kalau mau cari pasangan harus yang bisa ngerti omongannya.

Kamu sih kalo bisa jangan kayak gini yaa wkwk, boleh banget pintar tp jangan gak laku juga ya:(

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading