Kenapa Cewek Kalau Lagi Begini Ngeselin Banget Ya?

edited by Fin

Enggak tahu kenapa ada yang bilang kalau cewek itu adalah makhluk yang paling susah diterka-terka alias susah ditebak. Sikap cewek bisa berubah drastis secara mendadak. Awalnya mungkin sedang seneng, tiba-tiba bisa aja dia jadi bete, itulah cewek. Makanya gak heran banget kadang banyak sikap cewek yang suka bikin kesel cowok, terutama kalau mereka lagi kayak gini nih!

1. PMS

1.bp.blogspot.com

“Bukan rahasia!” Yeap, bukan rahasia lagi, kalau cewek lagi dapet itu adalah cewek yang punya sikap paling buruk di dunia ini. Apa aja juga diomelin sama dia, kalau perlu ortunya juga Sobat Kepo.

2. Laper

edited by irv

Semua orang pasti rese kalau laper, tapi ada lagi yang paling rese dan nyebelin kalau lagi laper yaitu cewek. Mereka suka marah-marah nggak jelas, ngomentarin jalanan Jakarta yang macet lah dan sebagainya.

3. Diem dadakan

images.malesbanget.com

Nyesek kalau kita diginiin sama cewek. Setiap bertanya, nggak dijawab sama dia. Dia malah diem aja mirip orang bisu.

4. Sibuk selfie terus

2.bp.blogspot.com

Cewek sekarang itu nggak pernah bisa lepas dari yang namanya selfie. Bahkan di sepanjang jalan menuju tempat makan, mereka juga pasti sibuk selfie buat upload wajahnya di Instagram, gaul gila ya?

5. Make up di sepanjang jalan

cdns.klimg.com

Ini nih yang paling ngeselin. Rasa kepercayaan seorang wanita hanya diukur dari tebal dan tidak tebalnya bedak di wajahnya. Nggak heran, kalau mereka suka sibuk touch up di jalan demi tampil cantik.

6. Cengar cengir baca Yukepo

m.memegen.com

Udah mirip orang gak jelas deh. Eh ternyata tuh cewek lagi baca artikel horor koplak di Yukepo.com.

Itulah tantangannya Sobat Kepo. Sebagai cowok sejati kita harus bisa mengatasi hal kayak begini biar gak cepet putus. Soalnya siapapun ceweknya pasti bakalan mewariskan salah satu sikap seperti diatas.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading