Kelakuan yang Harus Dihindari Buat Kamu yang Lagi Cari Jodoh

pbs.twimg.com

Kamu mendambakan seorang Jodoh? Kamu ingin berbagi hidup dengannya namun takdir selalu berkata lain? Hmm.. anggap saja kamu sedang kena kutuk, bagi kalian para jomblo terkutuk hal ini tentu aja dapat membuat kamu frustasi, ketika banyak yang single di sekitarmu tetapi tidak satupun dapat kamu miliki (huft). Jangan bingung apalagi bunuh diri, berikut beberapa tips yang dapat membantu para jones mematahkan kutukan tersebut. Tips ini bukan mengenai apa yang harus kamu lakukan, melainkan apa yang tidak boleh dilakukan. Jika kamu dapat menghindari 'dosa-dosa besar' dalam berkencan ini, kamu layak mendapatkan hidup yang lebih baik dengan si dia.

1. Terlalu Nafsu & Menggebu-gebu

tango.image-static.hipwee.com

Kamu lagi naksir sama seseorang, cinta bersemi dan bla bla bla.. singkat cerita kamu pengen banget kencan sama si calon jodoh. Tetapi ingat dalam memulai sebuah hubungan jangan terlalu memaksakan keinginan, hal itu hanya akan membunuh ketertarikannya dia sama kamu. Untuk menyulut api anggun dibutuhkan dua elemen, api dan oksigen begitu juga dengan hubungan asmara (kemping kali ah pake api unggun). Jika kamu terus mengelilinginya dengan 'api' dia akan menarik diri untuk mendapatkan 'oksigen'. Berikan dia cukup ruang dan kesempatan untuk menyukai kamu, buat doi mengerti bahwa kamu memiliki ketertarikan terhadapnya, tapi ingat jangan terus 'press' si dia  (sablon kali dipress..)

2. Punya Kelakuan Childish

static.palingseru.com

Buat cowok-cowok ada kalanya kamu harus bersikap dewasa di depan calon jodoh. Stop acting like a child. Start acting like a man!.

3. Kebanyakan mikir

pbs.twimg.com

Kamu menghabiskan waktu berbulan-bulan membuat beragam rencana cuma buat mengajaknya jalan. Tetapi ketika tiba harinya, doi udah pergi sama orang lain (ciyann). Untuk membangun sebuah hubungan dibutuhkan suatu tindakan! result come from action. Banyak 'jomblo akut' di luar sana gagal membangun hubungan karena terlalu sibuk memikirkan seribu skenario, mencari pickup line yang tepat, atau sibuk mengukir pesan singkat yang tidak pernah mereka kirim (huft abizz!).

4. Kamu terlalu penakut

1.bp.blogspot.com

Selain kebanyakan mikir, rasa takut juga bisa menghambat datangnya jodoh. "Apa yang terjadi jika kamu mendekati orang yang kamu taksir dan menyapanya? A. Dia tiba-tiba bacok kamu. B. Dia lari sambil kayang." tentu aja semua jawaban di atas salah, hal terburuk yang dapat terjadi adalah penolakan. Faktanya kebanyakan orang nggak takut untuk mengutarakan perasaannya, penolakanlah yang menjadi momok menakutkan. Tetapi sekali lagi kamu nggak akan pernah berhasil kalau nggak pernah memulai.

5. Selalu merendah

cdn.meme.am

Kebanyakan cowok mikir bisa meluluhkan hati cewek dengan terus menyanjung dan memujanya, mungkin  ada benarnya juga sih. Tapi satu hal yang perlu diinget cewek itu nggak butuh seorang worshiper, dia ingin pacar, seorang partner yang dapat membimbingnya. Kalau kamu selalu mengatakan dia itu terlalu baik buat  kamu, pada akhirnya dia akan mengamini perkataan tersebut dan pergi ninggalin kamu (sedih banget..)

Itu tadi 5 kelakuan yang harus kamu hindari saat berkencan, namun diatas itu semua menjadi diri sendiri adalah yang terpenting. Be a Man Who Acts On His Intentions! Kamu tahu siapa kamu, kamu tahu apa yang kamu pengen, dan sekarang kamu tahu kesalahan-kesalahan apa yang harus dihindari. Good Luck Jones!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading