Kejutan Batal Cuma Gara-Gara 6 Hal Ini. Bikin Kesel Aja!

edited by: Fin

Beda orang pasti beda juga kebijakan pacarannya. Ciee udah mirip politik aja ada kebijakannya, hehehe. Maksudnya begini sobat kepo, nggak semua orang itu cara berpacarannya sama. Ada yang suka pacarannya hanya di kampus aja dan ada juga yang sampai ke rumah. Makanya kadang kalau mau bikin kejutan buat pacar suka batal gara-gara beberapa hal sepele dan nyolotin di bawah ini, Cekidot sobat kepo. 

1. Gak tahu alamat rumahnya

i.ytimg.com

Pacaran udah hampir 5 tahun mirip sama KKB alias kredit kendaraan bermotor tapi nggak tahu dimana tinggal pacarnya. Alesannya sederhana, ternyata kamu masih pacaran ala backstreet sama dia, hadeuh capek deh.

2. Orangnya nggak ada di rumah

cdn.meme.am

Udah rapih, nyiapin paduan suara pas sampai di depan rumahnya dia Cuma dapet jawaban sederhana dari adik,ibu, atau pembantunya,”Dek Novinya tidur mas!” (novi bukan nama sebenarnya ya sobat kepo).

3. Lupa beli kado

cdn.meme.am

Akibat mengabaikan notifikasi birthday, alhasil kamu lupa beli kado deh buat si dia. Padahal niatnya mau ngasih kejutan gitu. 

4. Kegep duluan sama yang mau dikejutin

pbs.twimg.com

Hahaha. dari banyak poin diatas, keempat kayaknya paling nyesek bin capek sih sobat kepo. Bayangin aja, udah nyiapin capek-capek, tau-tau rahasia kejutan ini bocor sama yang ultahnya, beuh… parah kan?

5. Yang mau diberikan kejutan tidur

cdn.meme.am

Sering banget biasanya kejadian kayak gini. Orang yang mau dikasih ultah malah molor alias tidur pules. Yaudah yan mau kejutannya pulang lagi deh sambil gigit jari dan makanin kue yang udah dibeli daripada basi. 

6. Salah tanggal ultah

1.bp.blogspot.com

Namanya juga manusia, nggak pernah luput dari yang namanya kesalahan sobat kepo. Biar pacar sendiri terkadang kita suka salah tanggal, bukan salah bulan loh!

Kalau mau kasih kejutan sebaiknya direncanakan dengan baik dan matang ya Sobat Kepo hihi biar gak gagaaal!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading