Kegiatan Bapuk yang Bikin Kamu Jadi Jomblo Sejati

cdn.meme.am

Siapa tahu aja kamu jomblo bukan karena nggak laku, tapi cuma karena keasikan melakukan beberapa kegiatan yang bapuk alias nggak penting.Gara-gara begitu, alhasil status jomblo kamu jadi menahun dan berlumut deh. 

1. Lebih pilih rebahan alias mager

akphoto4.ask.fm

Jodoh memang ada yang ngatur dan juga ditangan Tuhan. Tetapi kalau kamu keasikan berada di rumah dan mager, mana mungkin tuh jodoh dateng ke rumah

2. Cuma kepoin mantan di media sosial doang

2.bp.blogspot.com

Udah mager ditambah kerjaannya cuma ngepoin mantan di media sosial doang, mana bisa dapet jodoh dengan cepat

3. Menutup pintu

4.bp.blogspot.com

Hahaha, maksudnya pintu hati kali. Menutup pintu hati berarti membatasi diri dong, mana bisa dapet jodoh

4. Asik sendiri mirip lagu Kunto Aji

4.bp.blogspot.com

Mirip banget sama lirik lagunya Kunto Aji deh. Keasikan sendiri, hasilnya jadi jones seumur hidup, huhuhu serem banget

5. Pamer galau di media sosial

pics.onsizzle.com

Ini lebay  banget, udah tahu jomblo, bukannya berusaha malah pamer kegalauan di media sosial

6. Asik main sabun

treasure.diylol.com

Buat para cowok yang jomblo, jangan samakan sabun dengan cewek ya! Soalnya beda banget, ayo dong semangat cari pasangan beneran jangan main sabun terus, hahahahaha

Daripada main sabun mendingan cari pasangan hidup Sobat Kepo.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading