Kasian! Jomblo Suka Dibandingin Sama 7 Hal Ini nih...

cdn.klimg.com

Hidup jadi jomblo khususnya di Indonesia itu miris banget Sobat Kepo. Kalau gak percaya, kamu ketik aja di google  ‘Jomblo’, pasti yang keluar gambar-gambar hinaan buat jomblo.

Di bawah ini ada beberapa perbandingan koplak yang suka digunakan buat nyindir para jomblo, yaa... kamu wkwkwkwk

1. Sama uang lecek

lh3.googleusercontent.com

Seribuan aja masih ada yang nyari, masa kamu gak hihi

2. Tong Sampah

pbs.twimg.com

Tong sampah aja ada yang isi dan dampingin, nah kamu? 

3. Sendal Jepit

edited by Fin

Ini nih yang paling nyesek. Sandal jepit aja ada pasangannya, masa kamu yang udah sukses berkarir masih sendirian aja. 

4. Dibandingin sama tas ransel

www.galucu.com

Tas ransel aja cewek cowok tetep ada yang milih, nah kamu hmmmm

5. Tiang Listrik

s.kaskus.id

Biarpun kehujanan dan kepanasan, tiang listrik aja masih ada yang meluk loh! Kamu udah jomblo sering di rumah nggak kedinginan, kepanasan, dan kehujanan nggak ada yang meluk. 

6. Dibandingin sama baju

image1.malesbanget.com

 Iya juga sih ya sobat kepo, baju ada edisi couple dengan kata lain ada pasangannya. Masa kamu masih sendirian aja. 

7. Sama kos kosan

s.kaskus.id

Wkwkwkwk, ini lebih parah sih, masa jomblo dibandingin sama kosan kosong yang cepet diisi pas udah ditinggal penyewanya..

Maafin kita ya Sobat Kepo kalau ada yang kesindir hahahaha, tapi gapapa tetep berusahalah wahai Sobat ku!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading