Kangen Mantan Tapi Tengsin, Nih Caranya

1.bp.blogspot.com

Mantan itu kenangan, kalau ada diantara sobat kepo yang kangen mantan itu wajar-wajar aja sih. Tapi terkadang, kita sendiri suka malu dan tengsin buat ngakuuin kalau kita itu kangen sama mantan. Kebetulan ada beberapa tips buat sobat kepo yang kangen sama mantan tapi bingung harus gimana, cekidot yuk ah.

1. Main Game Pokemon Go

2.bp.blogspot.com

Sekarang kan lagi heboh banget game Pokemon Go di Indonesia (padahal belum masuk udah rame aja). Kamu bisa pura-pura cari pokemon di wilayah rumah tinggal mantan pacar.

2. Pura-Pura Salah Telepon

tango.image-static.hipwee.com

Kalau udah mentok tapi kamu masih megang nomor mantan, yaudah pura-pura aja telepon. Pas diangkat, bilang deh kalau kamu salah telepon. Cuma lanjutin aja perbincangannya di telepon.

3. Sok Nanya Tugas Kuliah

simomot.files.wordpress.com

“Halow maaf ganggu, cuma mau tanya besok ada tugas apa ya?” Nggak ada salahnya kan tanya besok ada ada tugas. Bisa jadi darisini perbincangan semakin dalam deh.

4. Missedcall Aja.

2.bp.blogspot.com

Emang udah nggak zaman sih miscall secara sekarang banyak provider yang menyediakan gratis telepon sesama provider. Tapi namanya juga malu, jadi nggak ada salahnya. Kalau bisa misscallnya berkali-kali sampai dia telepon balik.

5. Ngajak Nyari Pokemon

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Nah, justru ini kesempatan berharga buat sobat kepo yang kangen mantan tapi bingung gimana nemuinnya atau menghubunginya. Ajak aja dia buat nyari pokemon. Ajak ke lokasi dimana kamu bertemu sama dia, kalau memang kamu niat balikan, hehehe.

6. Dateng Ke Acara Sunatan Adiknya

cdns.klimg.com

Kalau datang ke pernikahan nggak diundang, itu nggak boleh. Tapi kalau datang ke sunatan adiknya biar nggak diundang, nggak masalah sobat kepo. Namanya juga kamu peduli sama adiknya.

7.

Ada yang mau coba nggak nih?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading