Kamu Sudah Siap Menjadi Suami Jika Bisa Nunjukin Cinta dengan Cara Ini!

updatehunt.com

Tentu kamu pacaran bertujuan ingin menikah kan. Pertanyaannya, apa kamu siap menjadi suami? Ada orang yang bilang kalau menaklukkan hati cewek itu cukup dengan harta doang. Ajak aja liburan ke luar negeri, beliin aja tas merk mahal, atau ajak makan di tempat yang fancy. Wih, ternyata anggapan kayak begini nggak sepenuhnya benar lho! Kalau kamu lagi dalam proses pacaran dan pengen lebih serius sama dia, coba praktikkan 7 gestur ini! Dijamin cewek yang hatinya sekeras karang pun bisa langsung luluh dan leleh seketika. Berani coba nggak?

1. Peduli banget soal arah asap

shutterstock.com

Nggak ada orang yang sempurna di dunia ini. Begitu pun juga dengan yang namanya 'suami.' Banyak cewek yang udah sadar itu, makanya mereka mulai mengesampingkan kualifikasi ‘harus punya cowok yang nggak ngerokok’. Tapi tahu nggak sih, meski pun cewek keliatan cuek-cuek aja saat kamu ngerokok, mereka sebenernya seneng lho, kalau kamu peduli soal asap rokok kamu. Loh, maksudnya? Iya, saat kamu mengibaskan asap rokok ke arah lain supaya nggak langsung kehirup sama cewek kamu, atau saat kamu memilih matiin rokok kamu ketika dia dateng... Percaya deh, cewek suka banget cowok yang begini!

2. No-smoking area

kdramastars.com

Masih soal hal kecil nih, cewek juga bakal luluh banget kalau pas dia lagi jalan sama kamu, terus kalian pergi makan atau ke cafe dan si pelayan nanya ke kalian, “Smoking atau no-smoking area?” Lalu kamu dengan gentle-nya memilih menyisihkan hasrat kamu ngisep rokok, demi kenyamanan cewek yang lagi jalan sama kamu dan berkata,"No-smoking area." Dia pasti bakal mikir kalo emang kamu tu calon suami yang tepat. Karena kelak kalo nikah, kamu pergi makan juga sama anak-anak.

3. Selalu tanya pendapat pas ngajak jalan

tumblr

Memang sih suami itu kepala keluarga dan keputusan ada di tangan suami. Tapi kadang cewek juga suka kalau ditanya pendapatnya. Misalnya, pas kamu ngajak makan malem bareng, terus kamu tanya sama dia,“Kamu maunya makan apa?” atau,“Kamu lagi pengen nonton atau jalan doang?” Bah, cewek yang lagi jadi monster karena PMS-pun akan perlahan leleh, lho! Tapi jangan sampai berakhir dengan berantem, karena dua-duanya sama-sama nggak tahu mau ke mana....

4. Inisiatif kalau si cewek belum dateng

youtube.com

Hal kecil lainnya. Kalau kamu lagi pendekatan sama cewek, belum jadian, kalian kan sering kalo janjian ketemu di suatu tempat, ya. Nah, bocoran aja nih, cewek sukaaa banget kalau si cowok punya inisiatif. Begitu si cewek masih di jalan dan kamu udah sampai duluan, cewek paling leleh kalau dapet kabar, “Aku udah beliin tiketnya, ya.” Atau pas ditanya, “Aku udah di tempat, kamu mau aku pesenin apa?” Uuuuh.

5. Kasih jalan buat si cewek duluan

yourtango.com

Klasik banget sih, memang. Tapi ternyata gestur ‘ladies first’ yang satu ini tetap bisa bikin cewek senyum-senyum sendiri, lho. Ketika kamu lagi jalan sama cewek kamu, lalu kalian pergi ke cafe atau suatu tempat dan kamu kasih ruang bagi dia jalan duluan... Wah, kalau masih sekolah sih, kamu bisa langsung dapet ranking 1 di hatinya! Nggak usah ujian, nggak usah ngapa-ngapain. Atau sebaliknya. Ketika kalian jalan di tempat gelap atau berbahaya, lalu kamu menggeser posisimu jalan duluan, dia di belakangmu... Aduh... cewek mana pun pasti bakal tersentuh!

6. Nggak melulu soal si cewek

abc.go.id

Masa penjajakan emang masa-masa seakan semua hal berfokus sama kalian berdua doang. Tapi bocoran lain, cewek paling suka kalau cowok dengan santainya bertanya pada mereka,“Kabar mama kamu gimana, sehat?” Artinya, kamu nggak cuma peduli sama dia tapi juga sama keluarganya. Aw.. so sweet!

7. Berusaha memastikan si cewek sampai di rumahnya dengan selamat

1001moviesquotes.com

Bahkan meski kamu sendiri yang nganterin dia sampai ke rumahnya. Begitu kamu sampai di rumah, kamu masih sempat nanyain kabar dia plus nggak lupa bilang makasih untuk hari ini. Dijamin deh, nggak perlu ngasih bunga yang segede gimana gituuu kayak Adam Levine, kamu juga bisa dapetin hati cewek sekelas Behati Prinsloo, lho! Tunjukkan kalo kamu bisa jadi suami yang baik. Ga hanya menafkahi tapi juga peduli dengan dia.

Nggak susah kan, menaklukan hati cewek? Segala sesuatu yang tulus dan murni itu nggak pernah bisa terkalahkan sama hal-hal mewah kok... Selamat berlatih menjadi calon suami yang baik!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading